Pendis

Sekretaris DCU Bolsel dan TIK Ikuti Rakorda & Bimtek BKBA Angkatan 3 di Makassar

Jumat, 8 September 2023 15:01 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) Kepala Seksi Pendidikan Islam selaku Ketua District Coordunating Unit (DCU) Kabupaten Bolsel yang diwakil Sekretaris DCU Kabupaten Bolsel Laarpan Lapadang, S.Sos.I bersama Tim Inti Kabupaten (TIK) Rahmat Haluti, S.Pd.I, M.Pd mengikuti Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Bantuan Kinerja dan bantuan Afirmasi (BKBA) di Makassar. Swiss-Belhotel Panakukang Makassar Selasa, (05/09/2023)

Rakorda dan Bimtek BKBA yang diikuti oleh Sekretaris DCU dan TIK merupakan angkatan ke 3 pada wilayah 3 dan 4 yaitu Provinsi Se-Sulawesi, Maluku, Maluku Utara, Papua, dan Papua Barat yang bertempat di Hotel Swiss-Belhotel Panakukang Makassar.

Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari dimulai tanggal 5 September s.d 7 September 2023 yang diikuti oleh Seluruh Ketua DCU dan TIK Kabupaten Kota. 

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan Drs. Khaeroni, M.Si membuka langsung kegiatan Rakorda dan Bimtek BKBA.

Dalam sambutannya beliau mengharapkan partisapisi aktif dari semua peserta Bimtek agar pelaksanaan BKBA dapat berjalan dengan baik. 

Acara ini turut dihadiri oleh Ketua PMU Pusat dan Anggota, Kepala Seksi Pendis dan TIK Se-Sulawesi, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat. (LL)

Editor:
Elen Tontoli
Penulis:
Laarpan Lapadang

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -