Pendis

Satu Siswa MIN 1 Bolsel Lolos KSM Tingkat Kabupaten.

Jumat, 14 Juli 2023 10:20 WIB
  • Share this on:

BOLSEL(Kemenag) – Satu siswa MIN 1 Bolsel lolos Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten Bolsel KSM jenjang MI ini dilaksanakan pada Senin (10/07) dan peraih juara KSM diumumkan pada hari Jumat (14/07/2023). 

Satu Siswa MIN 1 Bolsel sukses dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Bolse dan berhak maju ke tingkat Provinsi. siswa tersebut adalah Nurmala Inaku, Juara 2 bidang IPA Terintegrasi. 

Selain siswa di atas, ada tiga siswa yang berhasil meraih juara tetapi tidak bisa maju ke tingkat provinsi. Ketiga siswa tersebut adalah Danial Liputo bidang Matematika terintegrasi, Sri Aqila Puputo bidang Matematik terintegrasi, Dzifara Naysila M. Tuliabu  bidang IPA Terintegrasi. 

Kepala MIN 1 Bolsel, Kasman Lakibu,S.Ag  mengapresiasi atas raihan prestasi siswa-siswi MIN 1 dalam KSM tingkat kabupaten tersebut dan ucapan terima kasih kepada bapak dan ibu guru pembimbing yang begitu telaten dan ikhlas membimbing, mendampingi, dan mengawal siswa-siswi dalam proses kompetisi tersebut. Semoga MIN 1 Bolsel terus meningkat pelayanan dan prestasinya. 

Sismita Pakaya,S.Pd selaku guru pembimbing juga mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang telah diraih siswa-siswinya.

"Alhamdulillah terima kasih tak terhingga atas perolehannya dalam KSM baik yg dapat juara maupun yang belum, insya Allah akan ada hikmahnya, dan tetap semangat untuk kedepannya,"ucap Mita.(Et). 

 

Humas

Editor:
RHanna
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -