Pendis

Sangadi Nunuka Raya dampingi Ujian Gema Juz 29 MIS Alfalah Nunuka Raya

Senin, 11 Desember 2023 16:14 WIB
  • Share this on:

Bolsel (Kemenag) Senin, 11/12/23 bertempat di Mushola An-namira Kantor Kemenang Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, siswa - siswi MIS Alfalah Nunuka raya selesai mengikuti ujian ke 2 gema jus ke 29 oleh Tim penguji atau Tim penjamin mutu Kantor Kemenag kabupaten.
Kegiatan tersebut diikuti peserta calon wisuda sebanyak 8 orang dan berlangsung pada pukul 10.00  sd selesai dengan penuh hikmat dan lancar.

Risnawati Nading, S.Pd.M.Pd selaku Kepala Madrasah  sangat bersyukur dan senang karena anak-anak yang ujian ini didampingi langsung oleh Bapak Sangadi desa Nunuka Raya Bapak Yayan Kulati, S. Sos bersama istri tercinta ketua PKK desa Nunuka Raya ibu Yuliana Saud. S Pd berserta  2 orang tua wali murid dan guru pembina keagamaan Ustazah Lisnawati Malik
" Maa syaa Allah Sungguh luar biasa ujian kali ini. Bisa didampingi oleh sangadi dan ibu ketua PKK,"ujar Risna.
Setelah dikonfirmasi bagian humas via chat Risna menyampaikan bahwa ujian gema juz yang ke 29 kali ini adalah Refleksi dan follow up dari program unggulan madrasah dimana mereka yang sudah menamatkan gema juzke 30  maka lanjut pada gema jus ke 29 dan in syaa Allah program ini berlanjut sampai mereka lulus kelas 6 bisa mengantogi hafalan sd dengan 5 juz. Hal ini bukan hal yang tidak mungkin karena anak anak ini rata rata mereka kelas 4 dan 5  dan insyaa allah masih ada waktu untuk menghafal Alquran nurkariim. "Tutur Risna.

Risna berharap dan berdoa semoga mereka yang ikut  tes ujian jus 29 sebanyak 8 siswa ini diberikan keafiatan dan kemudahan dalam ujian serta dimampukan dalam menghafal karena mereka ini sudah termasuk 2  pekan di karantina untuk persiapan ujian.
"Alhamdulillah hari ini sudah selesai ujian dan tinggal menunggu hasil ujian dari Tim penguji. Olehnya itu saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada bapak Kepala Kantor Kemenag Bolsel Bapak Drs H. Sakamole. M.Si,  ibu Kasi Pendis Srinangsi Makalalag S. Pd. M. Pd. Serta ketua tim Bapak Ahmad Ma'sum Maspeke. S.Ag,MH bersama Tim penguji lain yang sudah berkenan memberikan kesempatan kepada anak- anak mis Alfalah Nunuka Raya untuk mengikuti ujian kembali di kantor kemenag Bolsel di mushola Annamira. Dan tak lupa bersyukur dan berterima kasih kepada sangadi Nunuka raya bersama istri serta orang tua wali murid dan pembina keagamaan. Terima kasih stakeholder  sudah berkontribusi dan berkolaborasi serta bersinegri terus dengan pihak madrasah,"Kata Kepala Madrasah Peraih Penghargaan GTK Berprestasi tahun 2023 ini.
"Barokallahu. Semoga yang maha kuasa Allah SWT meridho setiap langkah dan aktifitas kita semua serta anak anak yang ikut ujian ini bisa lolos dan bisa di wisuda nanti. Aamiin YRA," tutup Risna. 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Risnawati Nading

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -