Pendis

Sambut HUT RI Ke-78, Kamad MTsN 1 Bolsel Gelar Rapat Koordinasi

Jumat, 11 Agustus 2023 08:26 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (KEMENAG)-- Dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-78, Kepala Madrasah, Dra. Nurfazulfihm Tadore menggelar rapat Persiapan Kegiatan Perlombaan HUT RI ke -78 yang dihadiri oleh seluruh stakeholder MTs Negeri 1 Bolsel, Jum’at (11/08/2023).

Rapat tersebut berlangsung diruang guru dengan agenda utama mempersiapkan beberapa kegiatan yang akan di perlombakan nanti dalam kegiatan semarak menyambut HUT RI yang ke-78 tahun 2023.

Kepala MTs Negeri 1 Bolsel, Dra. Nurfazulfihm Tadore dalam rapat tersebut mengharapkan kepada seluruh warga madrasah untuk ambil bagian dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 dengan penuh semangat dan kebahagiaan.

Dikatakannya bahwa, terkait Persiapan HUT RI yg ke-78, mudah-mudahan kita semua turut bergembira dan berbahagia. Ada beberapa kegiatan yang akan di laksanakan nanti semoga kita dapat menikmati indahnya Semarak HUT RI tahun ini.

Adapun jenis kegiatan yang akan diperlombakan yaitu gerak jalan, kesenian, olahraga, rangking 1, Biografi Pahlawan dan beberpa kegiatan lainnya.

Diakhir kepala Madrasah berpesan bahwa dihari kemerdekaan 17 Agustus 1945 ini kita bukan diajak untuk berperang mempertahankan kemerdekaan tapi marilah kita mengisi hari kemerdekaan ini dengan beberapa kegiatan memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI, Tutupnya.

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Yusman Husain

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -