Pendis

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H MTs Negeri 4 Bolsel laksankan Jalan Sehat Bersama

Minggu, 10 Maret 2024 19:41 WIB
  • Share this on:

Bertempat di halaman Madrasah,  MTs Negeri 4 Bolmong Selatan menggelar Jalan Sehat menyambut bulan suci ramadhan 1445 H tahun 2024 yang dihadiri Sangadi Ilomata Bapak Sirton Rauf, kepala MTs Negeri 4 Bolmong Selatan Irawaty Ahmad, S.Pd, Kepala-Kepala Sekolah RA, SD, dan SMP, Guru-Guru pendamping, Guru dan Staf MTs Negeri 4 Bolmong Selatan, orang tua siswa, dan seluruh peserta jalan sehat yakni siswa-siswi perwakilan dari RA Tolotoyon, RA Linawan I, SDN Ilomata, SDN Nunuk, SDN  1 Pinolosian, SDN 2 Pinolosian, SDN 1 Linawan, SDN 2 Linawan, SMPN 1 Pinolosian, MTs Negeri 4 Bolmong Selatan dan MA Swasta Nurul Hidayah Ilomata.

Jalan Sehat bersama keluarga besar MTs Negeri 4 Bolmong Selatan Menyambut bulan suci ramadhan 1445 H tahun 2024 M dilaksanakan pada pagi hari pukul 07.00 wita yang  kegiatannya 0diawali dengan sambutan kepala MTs Negeri 4 Bolmong Selatan dan selanjutnya sambutan oleh Sangadi Ilomata Sirton Rauf sekaligus membuka secara resmi jalan sehat. (09/03)

Setelah kegiatan jalan sehat dibuka oleh Sangadi Ilomata Sirton Rauf, selanjutnya, peserta jalan sehat berjalan kaki sesuai dengan rute yang telah ditentukan ketua panitia jalan sehat Afrizal Lakoro, S.Pd.I. Rute yang telah ditentukan dimulai dari Halaman MTs Negeri 4 Bolsel kemudian melewati Dusun I Desa Ilomata lanjut Desa Pinolosian menuju arah Pasar Pinolosian lanjut melewati Desa Ilomata bagian pantai sampai kembali Ke MTs Negeri 4 Bolmong Selatan.

Setelah Jalan Sehat dilaksankan acara dilanjutkan dengan pengundian dorprize yang telah disediakan oleh panitia pelaksana. Panitia menyediakan 17 nomor dorprize yang siap dibagikan kepada peserta jalan sehat yang beruntung mendapatkannya, baik dari tamu undangan, guru pendaping, orang tua siswa dan seluruh siswa siswi yang mengikuti jalan sehat dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1445 H tahun 2024.

Kegiatan Jalan Sehat ini dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1445 H yang bermaksud untuk menjalin silaturahmi bersama sekolah-sekolah yang ada disekitar Kecamatan Pinolosian yang sudah lama belum bertemu sapa kembali dengan MTs Negeri 4 Bolsel. Dengan adanya kegiatan jalan sehat dapat merekatkan kembali silaturahmi antar sekolah yang ada disekitar Kecamatan Pinolosian.

Kepala MTs Negeri 4 Bolmong Selatan Irawaty Ahmad, S.Pd berharap dengan adanya kegiatan jalan sehat menyambut bulan suci ramadhan 1445 H dapat merekatkan tali silaturahmi antar sekolah yang ada di Pinolosian dan kegiatan yang dilaksankan juga menjadi nilai plus untuk MTs Negeri 4 Bolmong Selatan. Kepala MTs Negeri 4 Bolmong Selatan Irawaty Ahmad, S.Pd beraharap kegiatan seperti ini akan terus berjalan setiap tahunnya agar silaturahmi tetap terjalin.

“ Saya sangat berharap dengan adanya kegiatan jalan sehat menyambut bulan suci ramdhan 1445 H tahun 2024 M, dapat merekatkan tali silaturahmi antar sekolah yang ada di Pinolosian dan kegiatan yang dilaksankan juga menjadi nilai plus untuk MTs Negeri 4 Bolmong Selatan kedepannya. Saya juga sangat bersyukur Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar meskipun sedikit tertunda waktu pembukaannya.” Ujar Irawaty

Kontributor:
Siti Nurmutmainnah Pakaya
Penulis:
Siti Nurmutmainnah Pakaya

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -