Sekretariat

Saksikan Pelantikan Pejabat Administrator Kanwil, Ini Pesan Nasri Sakamole

Senin, 3 Juni 2024 19:23 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) -- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), H. Nasri Sakamole, menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat administrator jajaran Kanwil Kemenag Sulawesi Utara pada hari Senin, 3 Juni 2024 di Aula Kanwil Kemenag Sulut.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Sulut, H. Sarbin Sehe, Dalam sambutannya, Beliau menyampaikan bahwa kepentingan negara harus menjadi yang utama "Sebagai pejabat yang baru dilantik, saudara sekalian mengemban amanah mulia. Ingatlah selalu bahwa kepentingan negara harus menjadi prioritas utama di atas kepentingan pribadi," tegas Sarbin Sehe.

Sarbin Sehe juga berpesan kepada para pejabat yang dilantik untuk senantiasa menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya. "Jabatan yang diemban bukan hanya hak, melainkan tanggung jawab besar. Laksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan pengabdian, Ujar Kakanwil

Pejabat yang dilantik pada kesempatan ini antara lain Samsudin Pulu, S.Ag., M.AP, yang dilantik menjadi Kepala Bidang Bimbingan Masyarakat Islam Kanwil Kemenag Sulut, Wahyudin Ukoli, S.HI. yang dilantik menjadi Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umroh Kanwil Kemenag Sulut, Suratno, S.Ag, M.AP yang dilantik menjadi Kepala Kantor Kemenag Talaud, dan I Putu Suratman, S.Ag., M.Pd., yang dilantik menjadi Pembimbing Masyarakat Hindu Kanwil Kemenag Sulut.

Kepada Humas Kemenag Bolsel, Nasri Sakamole mengucapkan Selamat Kepala Pejabat yang baru saja dilantik,"  Sebagai Kepala Kantor Kemanag Bolsel, mengucapkan selamat kepada para pejabat yang sudah di lantik,  dengan harapan terus memberi diri dengan pengabdian terbaik bagi masyarakat bangsa, negara dan agama," ucap Nasri

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh para pejabat eselon III jajaran Kanwil Kemenag Sulut, pejabat struktural, fungsional, pelaksana, dan tamu undangan lainnya.

 

 

Humas

 

 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -