Berita

Sakamole: Tak ada manusia yang sempurna tapi kesempurnaan itu adalah Bersama

Jumat, 8 Maret 2024 21:27 WIB
  • Share this on:

Hari Jumat tanggal 8 Maret 2024 adalah merupakan salah satu hari bahagia dan istimewa bagi Kasi PHU H. Achmad Ma’sum Maspeke, S.Ag, MH dan Bendahara Kemenag Bolsel Ni’ma, hari bahagia itu Tidak hanya dirasakan oleh keluarganya tapi juga rekan kerja dan para Guru di MIN 1 Bolsel dan Pegawai Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow khususnya .

Mengapa? Karena pada tanggal dan bulan tersebut adalah merupakan hari ulang tahun bagi dua orang sekaligus pegawai kemenag Bolsel ini. Yang mana sampai pada tanggal dan bulan tersebut, alhamdulillah Allah SWT masih memberikan kesehatan dan umur. Sehingga masih bisa melaksanakan tugasnya di Kantor Kementerian Agama Kab. Bolsel, masih bisa berinteraksi dengan sesama rekan kerja.

Berkaitan dengan hal tersebut dalam rangka mengungkapkan rasa syukur ke kepada Allah SWT maka Achmad Ma’sum Maspeke bersama rekan kerja memanjatkan doa. Permohonan kehadirat Allah SWT sangat penting agar semuanya selalu dalam limpahan rahmat dan kasih sayang-Nya dalam kehidupan dunia maupun akhirat.

Pada kesempatan tersebut , Laarpan Lapadang, S.Sos.I didaulat oleh Kepala MIN 1 Bolsel untuk memimpin doa Makan, lainnya mengaminkan. Nampak hadir ikut mengaminkan doa pada kesempatan tersebut Kakan Kemenag Bolsel Drs. H. Nasri Sakamole, M.SI, Kasi PHU, Bendahara Kemenag Bolsel, ASN Penyuluh Agama Islam, Seluruh Guru Guru PPPK MIN 1 dan Pegawai Kemenag Bolsel . Setelah usai pembacaan doa, dilanjutkan dengan Makan Bersama, dan penyampaian ucapan selamat oleh para rekan kerja dan stafnya untuk Achmad Ma’sum Maspeke dan Ni’ma yang telah bertambah usia di tahun 2024 ini.

selamat pak yaa, selamat ya Bu ben sapaan akrab, semoga sehat dan panjang umur, kata rekan kerja dan stafnya, yang dijawab Maspeke dengan Aamiin dan terima kasih.

Sebagai satu keluarga, kita terus jaga ini kita terus tumbuh kembangkan dilingkungan Kementerian Agama Bolsel sampai kedepannya kita terus menjalin hubungan seperti ini, hubungan silaturahim, hubungan kekeluargaan, ketika bekerja kita masuk kantor masing masing diluar kerja kita adalah keluarga, Jelas Maspeke.

Sekali lagi terimakasih banyak ini adalah Surprise bagi saya, memang luar biasa untuk semuanya dan mohon maaf atas segala kata dan tindakan yang kurang berkenan, terang Maspeke.

Sungguh sangat nikmat kebersamaan tersebut, Ucapan selamat juga disampaikan oleh Drs.H. Nasri Sakamole M.Si Kepala Kantor Kemenag Bolsel saat menghadiri perayaan tasyakuran Guru PPPK MIN 2 Bolsel.

Saya ucapkan selamat Ulang Tahun buat Kasi PHU dan Ibu Bendahara kita, saya meng apresiasi luar biasa memang kebersamaan itu yang selalu saya sampaikan, tak ada manusia yang sempurna tapi kesempurnaan itu adalah Bersama, kita saling mengayomi, saling membantu dan saya berharap sampai dengan 1 januari 2024 tidak ada air mata, tapi yang ada adalah kebanggaan karena kita meraih prestasi dikemenag Bolsel, itu yang penting, Tutup Sakamole. (LL)

Editor:
Rahmat Hanna
Kontributor:
Laarpan Lapadang
Penulis:
Laarpan Lapadang

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -