Sekretariat

Sakamole Siap Kalaborasi Dengan Pemda Terkait Prorgam Kemenag

Senin, 15 Mei 2023 13:18 WIB
  • Share this on:

BOLSEL(Kemenag)-- dihadiri oleh Kasubag TU, Para Kasi serta Seluruh ASN, Kepala Kantor (Kakan Kementerian Agama (Kemenag) gelar apel pagi bersama, guna meningkatkan kinerja serta memacu kedisiplinan para staf. Bertempat di halaman kantor Kemenag Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel)  pada  hari Senin tanggal (15/05)  pukul 7.30 Wita.

Dalam sambutannya Kakan Kemenag Drs. Nasri Sakamole, M.Si  manyampaikan persiapan kunjungan kerja Kakanwil Kemenag Provinsi Sulut ke Kantor Kemenag Bolsel  “ dalam rangka kunjungan kerja Kakanwil tanggal 25 Mei 2023 ada beberapa kegiatan yang perlu akan dilaksanakan yaitu wisudah Gema Juz 30 untuk siswa madrasah, dari 70 peserta siswa madrasah yang di uji yang dapat direkomendasi untuk wisudah sebanyak 50 siswa, kita lebih meningkatkan kwalitasnya di banding kwantitas, karena Gema Juz 30 ini akan menjadi program jangka panjang yang wisudanya direncanakan 2 kali dalam setahun, kata kakan kemenag.

Lanjut beliau Menginginkan bahwa program Gema Jus dan Gempas-Simbole dapat bekerja sama dengan sekolah-sekolah umum.

" Untuk seksi pendis diusahakan pada tanggal 25 ada MoU dengan Diknas yg memuat perogram Kemenag dengan Diknas dengan melibatkan guru-guru PAI, kita harus meninggkatkan integitas, berinovasi, dan berkalaborasi untuk satu tujuan demi  memajukan dunia pendidikan di Bolsel" Ujar Nasri 

Dalam hal perluasan pemberitaan beliau juga mengatakan  siap  kerja sama dengan Dinas Kominfo " Buatkan MoU dengan Dinas Kominfo pada tanggal 25 itu, saya pikir ini penting karena semua kegiatan yang ada di Kemenag harus Pemerintah daerah juga tau, dan berita Kemenag Bolsel bisa dimuatkan di Portalnya Pemda, apalagi menyangkut informasi penting yang ada di Kemenag Bolsel, "lanjutnya 

Diakhir sambutan Kakan Kemenag mengajak semua agar bersungguh-sungguh dan fokus mempersiapkan kunjungan Kakanwil Nanti. (Et)

Editor:
rahmathanna
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -