Berita

Sakamole Serahkan Piagam Penghargaan Kakanwil Kemenag Prov. Sulut Kepada Bupati Bolsel

Rabu, 29 November 2023 22:38 WIB
  • Share this on:

BOLSEL(Kemenag) --  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolsel Drs. H. Nasri Sakamole, M.Si  menyerahkan Piagam penghargaan kepada Bupati Bolaang Mongondow Selatan  H. Iskandar Kamaru, S.Pt.,M.Si. atas bantuan, Kerjasama, Dukungan, Perhatian dan Partisipasi dalam Penyelenggaraan  Ibadah Haji Provinsi Sulawesi Utara, Rabu (29/11/2023). 

Penyerahan ini diserahkan usai melakukan Lintas Koordinasil di Rumah Jabatan Bupati Bolsel yang disaksikan oleh Kasi Bimas Islam dan Kepala Seksi PHU.

Koordinasi yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada Umat khususnya di Kabupaten Bolsel disambut baik oleh Bupati Bolsel.

pada kesempatan yang sama Di Ruang tamu rumah jabatan Bupati, Kakankemenag menyerahkan Penghargaan Ucapan Terimakasih dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe, S.Ag., M.Pd.I Kepada Bupati Bolaang Mongondow Selatan atas Bantuan, Kerjasama, Dukungan Perhatian dan Partisipasi dalam Penyelenggaraan Ibadah Haji Provinsi Sulawesi Utara Musim Haji 1444 H/ 2023 M.

Setelah menerima Piagam Penghargaan tersebut Iskandar Kamaru mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kakan Kemenag Bolsel wabil Khusus kepada Kakanwil Kemenag Prov. Sulawe Utara. (LL)

Editor:
Rahmat Hanna
Kontributor:
Laarpan Lapadang
Penulis:
Laarpan Lapadang

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -