Pendis

Sakamole Mengantar Aisya Peserta KoSSMI ke Bandara Samratulangi Manado

Kamis, 18 Mei 2023 16:25 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Bolaang Mangondow Selatan (Bolsel) Drs. Nasri Sakamole, M.Si bersama Dra. Sulastri Day Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Bolsel, mengantar peserta Finalis KoSSMI asal Bolsel ke Bandara Samratulangi Manado, Kamis, (18/05).

Saat di konfirmasi Kepala Kantor Kemenag Bolsel didampingi Ketua DWP Kemenag Bolsel, membenarkan dirinya dan Dra. Sulastri Day berkesempatan mengantarkan utusan Provinsi Sulut Finalis KoSSMI ke Bandara Samratulangi.

"Ya benar, Saya dan Istri mengantarkan Aisya peserta Finalis KoSSMI Perwakilan Prov. Sulawesi Utara, asal Madrasah Al-Falah Nunuka Raya Bolsel. Yang Saya lakukan ini adalah bentuk komitmen menghargai dan memberi apresiasi kepada madrasah yang menyumbang prestasi," kata Nasri.

Menurut Sakamole, prestasi yang di capai Aisyah ini adalah awal keberhasilan dari dilaksanakannya program GEM-PASIMBOL (Gerakan Memperkuat-Prestasi Akademik Siswa Madrasah Bolsel) di Lingkungan Madrasah. Oleh karena itu diharapkan semua madrasah harus menyumbang prestasi yang sama atau bahkan lebih dari yang sudah ditorehkan siswa MIS Al-Falah Nunuka Raya.

Diakhir penyampaiannya Nasri Sakamole, mendoakan Aisya, Srinangsih Makalalag S.Pd, M.Pd. sebagai Kasi Pendis, dan Risna Nading, S.Pd, M.Pd. kepala MIS AL-Falah dapat tiba dengan selamat sampai di Jakarta, dan juga kembalinya ke Bolsel dalam keadaan sehat dan selamat. Doa khusus untuk Aisya, semoga bisa masuk 5 besar nasional dalam lomba KoSSMI kali pertama ini. Karena membangun prestasi akademik membutuhkan waktu dan proses yang berkelajutan, kata Nasri dalam menutup konfirmasinya.

Editor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -