Sekretariat

SAKAMOLE : Mari Tetap Kita Jaga Disiplin Dalam Mengikuti Apel Pagi

Senin, 29 Januari 2024 08:55 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) —Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Drs. H. Nasri Sakamole, M.Si memimpin apel pagi, bertempat di halaman kantor, Senin (29/01/2024).

Apel pagi yang dilakukan secara rutin setiap hari memiliki manfaat bagi kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi pegawai. Selain sebagai sarana bagi pimpinan memberikan pembinaan, arahan dan melakukan pengawasan, juga untuk menyampaikan berbagai informasi pelaksanaan program dan kegiatan satu minggu kedepan.

Dalam sambutannya Kepala Kantor (Kakan) mengatakan bahwa apel ini juga merupakan bentuk kepatuhan kita sebagai pegawai dalam sebuah instansi. “ saya pikir jika ada pegawai yang tidak mengikuti apel pagi yang hanya setiap senin dilaksanakan maka tingkat kepatuhannya itu rendah, Mari tetap kita jaga disiplin dalam mengikuti apel pagi" Ujar Nasri Sakamole.

Lanjut beliau juga menginformasikan kepada semua pegawai tentang keikutsertaannya dalam pembinaan pegawai, dimana dalam acara itu Kepala Biro menyinggung tentang penuntasan pegawai Kemenag menjadi PPPK. “ sekarang masih tahap pengimputan atau penyesuaian formasi untuk diajukan, saya mohon maaf untuk 2025 sudah tidak ada lagi PPNPN maka saya berharap kepada semua pegawai PPNPN agar memaksismalkan usahanya pada perekrutan CPNS dan PPPK tahun ini, Berdoa itu perlu akan tetapi dibarengi dengan ikhtiar. Kalianlah yang menetukan nasib kalian sendiri,”harapnya.

Kepada seluruh pejabat Eselon IV, Kakan Kemenag menghimbau untuk mempersiapkan semua laporan kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun 2023 dan akan dibahas pada rapat internal pejabat eselon IV hari selasa.

apel pagi diikuti oleh seluruh pejabat Eselon IV, ASN, PPPK, dan PPNPN Kantor Kemenag Kabupaten Bolsel (Et).

 

Humas 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -