Sekretariat

Sakamole : Jadikan Semangat Tahun Baru Untuk Memperkuat Sinergitas

Rabu, 3 Januari 2024 14:23 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag), Usai melaksanakan Apel Peringatan Hari Amal Bhakti ke 78 Kementerian Agama, Kepala Kantor (Kakan) Kemenag Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Drs. H. Nasri Sakamole memberikan pembinaan kepada seluruh pegawai di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Bolsel didampingi Ketua Dharma Wanita Dra. Sulastri Dai, Kasubbag TU Rahmat Hanna, S.Pd, Kasi Pendis Srinangsi Makalalag, M.Pd, Kasi Haji H. Achmad Ma’sum Maspeke, S.Ag. Kasi Bimas H. Moh. Zulkifli Latoale, S.Ag., MH, Rabu (03/01). 
Acara yang di gelar di Alula Gedung PLHUT Kemenag Bolsel, Kakankemenag Kab. Bolsel dalam sambutannya mengatakan bahwa momen tahun baru ini menjadi semangat baru untuk membuat rencana inovasi, prestasi dan pemberitaan yang baru, “ tiga kata spirit yang harus menjadi mindset untuk seluruh ASN inovasi, pemberitaan, prestasi, sebagai warga kemenag Bolsel tiga kata kunci ini menjadi bahan evaluasi kita sebagai tim, tahun lalu inovasi apa yang telah dibuat maka tahun ini inovasi apa yang akan dibuat. “ Ujarnya. 
Untuk pemberitaan Kakan Kemenag meminta agar setiap Madrasah dan KUA untuk lebih prokatif dalam memberitakan setiap kegiatan yang ada dilingkungannya. “ Untuk Madrasah yang lain lebih ditingkatkan lagi pemberitaannya begitu juga untuk KUA, nanti akan dibuatkan pelatihan oleh Humas Kemenag Bolsel bersama Kasubbag TU."kata Kakan Kemenag".

"Makna tahun baru kita lainnya yaitu memperkuat sinergitas sebagai sebuah tim besar dengan mengacu pada tiga nilai yang sudah menjadi tagline dan menjadi spirit untuk mengukur diri, dari inovasi, pemberitaan akan melahirkan prestasi dan prestasi tidak lahir begitu saja, Alhamdulillah tahun 2023 Bolsel termasuk Kemenag yang menggeliat Prestasinya.“ ungkap Nasri.
“ Kemenag Bolsel telah membuktikan dengan adanya salah seorang guru meraih juara terbaik 1 katagori Guru GTK berprestasi se Nasional, maka di tahun 2024 setiap orang paling tidak dia bisa mengukir Prestasi,”Pungkasnya. 
Acara berjalan dengan baik dan dirangkaikan dengan penyerahan sertifikat bagi pegawai teladan dan terbaik sesuai kategori dan bidang masing-masing. (ET)

 

Humas 

 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -