Sekretariat

Sakamole Ikuti Kegiatan Pendampingan Pembangunan Zona Integritas

Selasa, 9 Mei 2023 10:46 WIB
  • Share this on:

BOLSEL(Kemenag) — Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag)  Kab. Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Drs. Nasri Sakamole, M.Si bersama Kasubbag TU Rahmat Hanna, S.Pd  ikuti kegiatan Pendampingan Pembangunan Zona Integritas (ZI) yang memasuki hari ke-2 di Hotel Aryaduta Manado yang berlangsung selama 4 hari sejak  tanggal 08 s.d 11  April 2023.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Biro Ortala Kemenag RI untuk seluruh Kemenag Kab/Kota & Madrasah  se-Provinsi Sulut berdasarkan tindak lanjut Surat Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI Nomor : B-404/B.IV/OT.00.3/4/2023 tanggal 11 April 2023 tentang Pendampingan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/ Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara (Kanwil Kemenag Prov.Sulut) menargetkan tahun 2024 semua satuan kerja Kemenag Prov. Sulut bisa berada pada kondisi Pembangunan ZI/WBK-WBBM.

Acara Pembukaan di awali dengan Laporan panitia oleh Kepala Bagian TU (Kabag TU) Kanwil Kemenag Prov.Sulut , Basri Saenong dan sambutan arahan sekaligus membawakan materi oleh Kepala Biro Ortala Kemenag RI yang diwakili oleh Kabag Fasilitasi Reformasi Birokrasi & Pelaporan Biro Ortala Sekretariat Jenderal Kemenag RI, Kartika Darmayanti.

Selanjutnya sambutan dan pembukaan secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Prov. Sulut, H. Sarbin Sehe, S.Ag., M.Pd.I, dalam sambutannya mengatakan bahwa Kemenag Sulut bisa meraih Zona Integritas dengan komitmen bersama.

"Kita butuh komitmen bersama untuk membangun WBK dan WBBM di lingkungan Kanwil Agama Sulawesi Utara", tegas Kakanwil.

Untuk itulah Kakanwil meminta agar semua lini baik satker besar ataupun kecil bisa bersama bergerak untuk mewujudkan ZI.(Et)

 

Editor:
rahmathanna
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -