Berita

Sakamole Hadiri Tasyakuran Guru PPPK MIN 1 Bolsel

Jumat, 8 Maret 2024 19:50 WIB
  • Share this on:

Bolsel (KEMENAG) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bolmong Selatan, Drs. H. Nasri Sakamole, M.SI, hadiri Tasyakuran Guru PPPK MIN 1 Bolsel bertempat di halaman MIN 1 Bolsel, Jumat (8/3).

Dalam Perayaannya, Sakamole, meminta para guru untuk menyiapkan generasi yang cinta Al-Qu’an.
“Tuangkanlah ilmu kepada anak kita. Karena di tangan para guru lah terbentuklah para generasi Andal yang semakin mencintai Alqur’an,” ucapnya.

Untuk itu, kepada Guru, Sakamole berharap bisa mendidik murid sepenuh hati dan terus mengabdi untuk masyarakat Bolsel. “Kemajuan Bolsel saat ini membutuhkan SDM yang sempurna, di tangan gurulah untuk menyiapkan generasi terbaik”.

Sakamole berpesan agar guru jujur ​​niat demi mendidik generasi calon pemimpin masa depan karena menyiapkan generasi emas ini menjadi tugas bersama. Luruskan niat di dalam hati kita untuk memberikan yang terbaik untuk Bolsel. Saat ini Bolsel sudah semakin maju, jelasnya.

Selanjutnya Karena sudah memasuki bulan puasa, berhubung tanggal puasa itu ada tiga, ada yang mulai tanggal 10, 11 dan 12 maka selalu yang saya titip adalah semua kita adalah keluarga besar Kementerian Agama untuk hormati perbedaan, jangan kita yang menyebabkan pemicu atas perbedaan itu, terang sakamole

“Untuk PPPK tantangan anda jauh lebih besar dibanding kami yang PNS, kalo PNS itu melakukan kesalahan paling tidak sanksinya itu bisa dipindah, turun jabatan, tapi kalo kawan-kawan yang melakukan pelanggaran pontensi itu bisa diberhentikan,” kata Sakamole.


“Selamat dan sukses kepada Bapak dan Ibu. Peran  guru  sangat menentukan dalam mencerdaskan anak bangsa,” tutupnya.

Tasyakuran tersebut dihadiri oleh, Kasubbag TU, Kepala Seksi PHU, Bendahara Kemenag Bolsel, Kepala MIN 1 Bolsel dan seluruh dewan Guru serta para Pagawai ASN Kemenag Bolsel. (LL)

Editor:
Rahmat Hanna
Kontributor:
Laarpan Lapadang
Penulis:
Laarpan Lapadang

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -