Berita

Sakamole Hadiri Ramah Tamah Kajati Provinsi Sulut

Selasa, 24 Oktober 2023 06:39 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Bolaang Mangondow Selatan (Bolsel) menghadiri acara Ramah Tamah Bersama Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara, dengan Forkopinda Sewilayah Hukum Kejaksaan Negeri Kota Kotamobagu, Senin (23/10) malam hari.

Acara diawali dengan penyampaian laporan dari Penjabat Walikota Kota Kotamobagu, Bupati Bolsel, Bupati Boltim dan Penjabat Bupati Bolaang Mangondow (Bolmong).

Selanjutnya sambutan terakhir disampaikan oleh Kajati Sulawesi Utara DR. Andi Muhammad Taufik, SH. MH, antara lain berisi tentang, kunjungan Kejaksaan Agung Republik Indonesia ke Provinsi Sulawesi Utara. Kajati juga mengingatkan kepada peserta Ramah Tamah, jika terdapat permasalahan yang menimbulkan kerugian negara maka dipercepat pengembaliannya ke kas negara sebelum menjadi tindak pidana.

Selain itu Kajati menyinggung tentang banyaknya kasus pencabulan yang korban dan pelakunya anak di bawah umur, maka Beliau meminta jajaran Kejaksaan Negeri membantu Pemda untuk mencegah dan memberikan solusi.

Saat di konfirmasi Nasri Sakamole, membenarkan keikut sertaannya pada acara ramah tamah tersebut. Selain Kakan Kemenag Bolsel, turut hadir Kakan Kemenag Kota Kotamobagu, Kakan Kemenag Bolmong, dan yang mewakili kemenag Boltim dan Bolmut.

 

Humas 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -