Sekretariat

Sakamole Hadiri Rakor Rehabilitasi dan Renovasi Prasarana Madrasah

Senin, 11 Desember 2023 14:29 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – Bertempat di Swiss Belhotel Maleosan Manado, Prov. Sulawesi Utara, Kepala Kantor Kemenag Kab. Bolaang Mangondow Selatan Drs. H. Nasri Sakamole, M,Si mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Rehabilitasi dan Renovasi Prasarana Madrasah dan Sosialisasi Proses Alih Status dan Hibah BMN pada PPK Prasarana Strategis BPPW Sulut, Senin (11/12). 

Kegiatan ini dilaksanakan oleh PUPR "Balai Prasarana Permukiman Wilayah" (BPPW) Provinsi Sulut, yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Laporan Panitia, Sambutan mewakili Kepala BPPW Sulut, dan sambutan sekaligus membuka acara oleh Anita Listyarini, ST, M.Sc, sebagai Sub Direktorat Wilayah III, Ketua TIM 3A Direktorat Sarana Strategis, Kementerian PUPR Pusat.

Saat dihubungi Nasri Sakamole mengegaskan bahwa keikutsertaannya pada kegiatan ini menjadi penting karena saat ini di Lingkungan Kemenag Bolsel sedang ada pengerjaan PUPR di 3 Madrasah, MIN 1, MTsN 2 dan MTsN 3.

Lebih lanjut Sakamole berharap kegiatan proyek ini bisa dikerjakan tepat waktu, karena yang dikerjakan adalah ruang kelas yang selama ini digunakan anak-anak untuk belajar. Ada kondisi yang kurang bersesuaian antara perintah mengosongkan gedung pada bulan Agustus dengan awalmula pengerjaan nanti akhir bulan November, sehingga keadaan ini memaksa anak-anak lebih lama belajar di rumah-rumah warga, tutup informasi orang nomor satu di Kemenag Bolsel.

Kegiatan ini juga dihadiri Kakanwil Kemenag Sulut, Kakan Kemenag se-Sulawesi Utara, para kepala madrasah yang terundang, serta stakeholder lainnya.

 

Humas 

Editor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -