Pendis

Sakamole Dampingi Kakanwil Pada Peletakan Batu Pertama di MAKN

Sabtu, 15 Juni 2024 14:27 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) --Ditengah tengah suasana pendampingan Kafilah MTQ Bolsel di Kotamobagu  Kepala Kantor (Kakan) Kemenag   Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Nasri Sakamole, berkesempatan mendampingi Kakanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Utara H. Sarbin Sehe untuk Peletakan Batu Pertama Pembangunan Laboratorium dan Perpustakaan Madrasah Aliyah Kejuruan Negeri (MAKN) Bolaang Mongondow (Bolmong) di Lolak, Kabupaten Bolmong. 

Peletakan batu pertama dilakukan oleh Kakanwil Kemenag Sulut  diikuti oleh Kabid Pendis H. Ahmad Soleh, dan Kepala Madrasah MAKN, dan dilanjutkan oleh Kepala- Kepala Kantor yang sempat hadir, sabtu (15/06/2024). 

Dalam kesempatan ini Kakanwil mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari Kepala-Kepala Kantor Kabupaten/Kota. " saya sangat beriterimakasih karena kehadiran dari kepala kantor, peletakan batu pertama laboratorium dan perpustakaan, karena itu saya harap kepada kontraktor pekerjaannya bisa dipercepat tidak usah ragu terhadap anggaran karena kementerian agama itu tidak pernah berhutang" tutur Kaknwil. 

Kakanwil Juga menegaskan bahwa bangunan ini diperuntukan oleh SDM masa depan maka  berharap konstruksinya terus dijaga dan kualitas bangunan harus di jaga. Termasuk konsultan dan  pengawas betul betul memperhatikan dengan baik  kwalitas material yang digunakan dalam membangun ini 

"Maksimalkan pekerjaan untuk kemajuan bangsa kita. MAKN hanya ada dua di indonesia, dan ini menjadi hadiah terbesar dari negara kepada bolaang mongondow. Satu di NtB dan  satunya lagi di daerah kita Bolaang Mongondow," Pungkas Sarbin. 

Saat di konfirmasi oleh Humas Kemenag Bolsel, H. Nasri Sakamole, membenarkan keikutsertaannya  dengan Kakanwil dalam rangka peletakan batu pertama dan pembinaan Jajaran MAKN. Kakan Kemenag Bolsel berterimakasih kepada Kakanwil dan Jajaran MAKN yang memberi kesempatan untuk  juga meletakan batu pertama, disertai harapan kiranya pertambahan sarana di MAKN juga mendorong peningkatan kualitas SDM dan output lulusannya. (Et). 

 

Humas 

 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -