Pendis

Sakamole Dampingi Kakanwil Kemenag Sulut pada Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung MTsN 1 Bolsel

Minggu, 4 Agustus 2024 15:26 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag)--Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Nasri Sakamole  turut mendampingi Kakanwil Kemenag Provinsi Sulut pada Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Ruang Kelas Baru Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Bolsel di Desa Tolondadu II, Kecamatan Bolaang Uki.

Peletakkan Batu Pertama dilakukan  oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara dan disusul oleh Kakan Kemenag Bolsel, dan pejabat lainnya.  minggu (04/08).

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kabid Haji H. Wahyudin Ukoli, Kepala Seksi Pendis Srinangsi Makalalag, Pengawas Madrasah, Kepala MTs N 1 Bolsel Fithriyah S. Maspeke, Kepada Desa Tolondadu II, Para Imam Desa yang juga menjadi pembaca doa,  kontraktor, konsultan dan pengawas proyek.

Kepala Kantor Kementerian Agama Bolaang Mongondow Selatan, H. Nasri Sakamole, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya atas dimulainya pembangunan gedung kelas tersebut. Ia berharap bahwa proyek ini dapat selesai tepat waktu dan memberikan manfaat besar bagi seluruh warga madrasah. "Semoga dengan adanya gedung baru ini, prestasi peserta didik kita akan semakin meningkat," harap H. Nasri Sakamole.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Sulut, dalam sambutannya Bapak H. Sarbin Sehe menyampaikan pentingnya pendidikan dalam membentuk karakter dan masa depan generasi muda. Ia berharap bahwa dengan adanya pembangunan gedung kelas baru ini, peserta didik MTsN 1 Bolaang Mongondow Selatan dapat belajar dengan lebih nyaman dan maksimal. "Pendidikan adalah fondasi utama dalam pembangunan bangsa. Oleh karena itu, fasilitas yang memadai sangat dibutuhkan," ujarnya.

Setelah melakukan peletakan batu pertama di MTsN 1 Bolsel, orang nomor  1 di lingkup Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Utara, Bapak H. Sarbin Sehe meninjau lokasi pembangunan dan memberikan beberapa masukan kepada pihak kontraktor. Beliau menekankan pentingnya menjaga kualitas dan keamanan dalam proses pembangunan. "Pastikan semua sesuai dengan standar yang telah ditetapkan agar gedung ini dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama," pesannya.

Semoga proyek pembangunan gedung SBSN berjalan dengan lancar dan selesai tepat pada waktunya.  Dengan adanya pembangunan Gedung yang baru di Madrasah diharapkan kualitas Madrasah lebih meningkat, terciptanya kualitas Pendidikan yang bermutu dan mencetak lulusan yang berkelas dunia untuk menuju Generasi Emas. (et).

 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -