Pendis

Sakamole : Cintai Bolsel dan Masyarakatnya

Rabu, 8 Mei 2024 00:47 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – “CINTAI Bolsel dan Masyarakatnya, seandainya Bolsel ini tidak ada maka saya tidak akan menjadi Kepala Kantor”

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Nasri Sakamole saat memberi sambutan pada acara Launching Base Camp Madrasah Cinta Polisi dihadapan Kakanwil Kemenag Provinsi Sulut H. Sarbin Sehe, Bupati Bolsel yang diwakili Asisten I Alsyafri Kadullah, mewakili Kapolres Bolsel AKP Agus Julianto selaku Kepala Seksi Pengawasan dan para tamu undangan lainnya.

“ Karena adanya daerah ini, kita bisa menjadi pejabat, begitu juga dengan teman-teman pejabat, jadi ASN, jika tidak hari ini kita semua belum jadi pejabat, atau masih jadi pengangguran,” kata Nasri

Selain itu Nasri juga mengungkapkan bahwa di Kemenag Bolsel mempunyai tiga kata kunci dalam membangun spirit tim work yaitu Inovasi, Pemberitaan dan Prestasi.

Lanjut masih dalam sambutannya Nasri memaparkan program inovasi di tahun 2024 yaitu, Launching Base camp Madrasah Cinta Polisi, Pusat Pelayanan Perkawinan Terpadu(P3T), olimpiade Gempasimbol, serta Bimbingan Kerohanian dan Pelayanan Doa di RSUD.

Kakan Kemenag juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bolsel yang telah menempatkan guru kontrak di Madrasah Swasta. Telah mengangkat pelatih MTQ di Bolsel sebagai Staf Ahli Bupati.  

Tak lupa Nasri juga menyampaikan terima kasih kepada Kakanwil atas bantuan pengadaan pagar keliling sebagai pengamanan aset milik Kemenag Bolsel, serta pemberian SBSN untuk MTsN 4 Bolsel di tahun 2024, “ ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kakanwil, Bupati atas bantuannya di Kemenag Bolsel, dan memohon dukungan untuk kemajuan Kemenag Bolsel kedepan, kepada Kapolres atau yang mewakili untuk tetap bersinergi, dan semoga Program ini akan berjalan efektif, serta ucapan terima kasih saya kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini,” tutup Sakamole. (et)

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -