Pendis

Sakamole Buka Assesmen Madrasah T.P 2023/2024 Tingkat MI

Senin, 29 April 2024 13:13 WIB
  • Share this on:

Bolsel (Kemenag) – Monitoring Assesmen Madrasah T.A 2023/2024 oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan H. Nasri Sakamole bersama tim berlanjut ke MIN 2 Bolsel, Senin (29/04).

Kepala Madrasah Sanawiyah Gobel langsung menyambut kedatangan Kakan Kemenag Kabupaten Bolsel bersama tim dan langsung mengajak ke ruang ujian.

Kedatangan kakan Kemenag bertepatan dengan sesi ke dua Assesmen  singga Kepala Madrasa meminta Kepala Kantor untuk membuka Naskah Soal pada Mata Pelajaran Akidah Akhlak.

“ Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, teriring doa semoga soal ini bisa di jawab dengan baik oleh adik-adik sekalian,” ucap sakamole dan dilanjutkan dengan pembukaan Naskah soal dan diserahkan langsung kepada pengawas ruangan Bapak Abdul Jani Igirisa.

Tak lupa Sakamole juga mengucapkan selamat atas terselenggaranya Assesmen Madrasah di Lingkungan Kemenag Bolsel. “saya ucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat kepala-kepala Madrasah, guru dan seluruh jajaran serta mengucapkan selamat dan sukses kepada anak-anakku mengikuti Assesmen,” tambahnya.

“ Assesmen itu adalah sebuah proses untuk mengukur keberhasilan kita selama mengikuti proses belajar mengajar, akan tetapi ukuran Pendidikan tidak hanya di ukur dengan pengetahuan semata, harapan saya kepada teman-teman guru kepala Madrasah memiliki catatan perilaku sehingga terjadi lulusan Madrasah yang baik secara pengetahuan, insya Allah juga baik terhadap perilaku dan ibadah sebagai siswa muslim,” harap Sakamole. (Et)

 

Humas 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -