Pendis

Risnawaty Beri Reward Kepada Siswa Peserta Kossmi Tingkat Nasional

Jumat, 14 April 2023 13:52 WIB
  • Share this on:

BOLSEL(MISAlfalah) -- Jumat (14/04/2023), bertempat di halaman madrasah seluruh Staf dewan Guru dan Tu serta peserta AM kls 6  melaksanakan apel pagi seperti biasa pada pukul 07.30.Kepala Madrasah Risnawati Nading, S.Pd M.Pd menyerahkan reward kepada Siswa yang berhasil lolos final peserta Kossmi dan guru pembimbingnya. 

Siswa tersebut bernama Aisya A Lamangga siswi kls 3  juara atau finalis kompetisi sains Muslim indonesia Tkt Nasional  mewakili Provinsi Sulut dan guru pembimbing Helfi kono, S.Pd.I

"sekali lagi saya bangga dan berterima kepada siswa dan guru sudah memberikan terbaik pada madrasah" ujar Risna 

Risna juga menyampaikan tidak ada siswa yang bodoh hanya saja mereka belum diberikan kesempatan belajar yang baik, begitu juga Guru yg baik harus mempunyai metode dan cara mengajar yg baik, metode yg benar, karena hal ini  berdasarkan hasil reseach oleh prof.yohanes Surya dan nyata terjadi pada siswa atas nama Caesar kls 2 NTT mendapat juara internasional yang mengalahkan 7000 peserta lomba. 

Reward di berikan agar siswa dan guru lebih semangat lagi belajar dan terus belajar lebih banyak berlatih bahkan untuk membantu guru pembimbing.

Risna juga berkeinginan mencari guru private matematika agar anak didik tersebut  lebih banyak belajar tentang matematik karena ini sudah tingkat nasional tentunya persaingan lebih ketat. 

Hari ini juga merupakan hari terakhir pelaksanaan Assesmen Madrasah kelas 6 sehingga siswa-siswa akan libur. " Saya juga berharap selama liburan nanti  digunakan sebaik mungkin waktu yg positif terutama mereka yang sudah hafiz jus 30 wajib morojaah minimal 3 surah setiap hari agar hafalan tidak mudah lupa," harap Nading. 

Terakhir Kepala MIS Alfalah Nunuka Raya ini mengajak semua stakeholder MIS Alfalah nunuka raya mendukung dan berdoa semoga Aisya di berikan kemudahan dalam menjawab soal nanti dan mendapat hasil terbaik untuk daerah sulawesi utara.

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Risnawati Nading
Fotografer:
Srififan Lumali

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -