Pendis

Risnawati Terima Kunjungan Monev Kakan Kemenag Bolsel bersama Kasi Pendis

Senin, 6 Mei 2024 18:25 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) -- Mis Alafalah Nunuka Raya, senin (06/05) menerima kunjungan monitoring dan evaluasi ( Monev) hari terakhir Pelaksanaan Assesmen Madrasah dari Kepala kantor kemenag Bolsel Drs H.Nasri Sakamole, M.Si bersama Kasi Pendis Srinangsi Makalalag, M. Pd dan ibu ketua DWP Kemenag Bolsel Sulastri Dai, S. Pd

Jumlah Peserta Assesmen kelas 6 yang ikut tahun ajaran 2023/2024 ini sebanyak 18 siswa dengan mengunakan Aplikasi Google Form pada Smartphone masing masing siswa.

Kakan Kemenag menyampaikan bahwa penggunaan Google Form sangat baik dan memudahkan siswa dalam menjawab soal selain itu bisa menghemat kertas dan memudahkan guru dalam mengolah hasil belajar siswa.

Dalam monev tersebut juga beliau memastikan  terselenggaranya pelaksanaan assesmen ini dengan baik dan lancar "Alhamdulillah selama pelaksanaanya tidak ada kendala semua berjalan dengan baik dan lancar, Tutur Nasri. Beliau berharap semoga semua peserta assesmen bisa memperoleh hasil yang maksimal dan bisa Lulus dengan prestasi yang gemilang.

Pada kesempatan yang sama Risna menyampaikan alhamdulillah assesmen ini semua berjalan dengan baik atas kolaborasi dengan berbagai pihak baik dari panitia assesmen. Tenaga pendidik dan tenaga kependidikan serta seluruh orang tua wali murid  (stakeholder Madrasah)."Jujur dan sangat bersyukur bahwa mis Alfalah Nunuka Raya mendapat kunjungan dari Bapak kepala kantor beserta Rombongan. Dan ini jarang terjadi apalagi kami madrasah swasta yang jauh dari ibukota kabupaten Bolsel," Tandas Risna.
"Ucapan syukur yang tak terhingga Terima kasih pak Kepala Kantor bersama ibu Kasi Pendis dan ibu Ketua DWP in syaa Allah dengan kunjungan ini sebagai berkah untuk menjalin silaturahmi dengan madrasah dan momen yang sangat berarti buat kami Mis Alfalah Nunuka Raya, "Tutup Risna.

Sebelum meninggalkan MIS Alfalah  Sakamole berpesan kepada Kamad dan Seluruh Staf agar terus berkolaborasi dan bersinergitas dengan masyarakat yang ada, orang tua dan pemerintah agar Madrasah ini tetap maju dan berprestasi. Beliau juga berharap dan tetap beriktiar akan menambah Guru P3K dari kemenag untuk membantu dan mengajar di MIS Alfalah Nunuka Raya. (Hms)

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Risnawati Nading

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -