Pendis

Risnawati Pimpin Rapat Bulanan Mis Al-falah Nunuka Raya

Rabu, 15 Mei 2024 18:34 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) -- Kepala MIS Al-Falah Nunuka Raya Risnawati Nading selesai melaksanakan tugas sebagai abdi Negara di MTsN  3 Bolsel  memimpin rapat bulanan di MIS Al-falah Nunuka Raya pada pukul 10.00 wita di ruang kelas satu, Rabu (15/05).

Tujuan rapat kali ini membahas segala persiapan kegiatan pada  Bulan Mei dan Bulan Juni mendatang dan merespon segala macam keluhan baik dari guru, siswa dan orang tua wali murid.

Risna menyampaikan bahwa apa yang menjadi program kegiatan kita harus kita rencanakan sebaik mungkin dan jalankan dengan penuh rasa tanggung jawab. "Ketika ada kendala maka mari kita secara terbuka mencari solusi yang terbaik, "ujarnya.

Rapat kali berbeda dengan sebelumnya karena selain tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang hadir sebagai peserta rapat, dihadirkan juga orang tua wali murid di mana anak anaknya tergabung dalam bimbingan gema juz oleh guru pembimbing Ustazah Lisnawati Malik. 

"Jika ingin mencapai hasil yang maksimal perlu juga ikhtiar yang maksimal dan support dari seluruh warga madrasah dan stakeholder madrasah. Kolaborasi dan sinegritas sangat penting untuk mencapai tujuan tersebut,"Tandas Risna.

Orang tua wali murid dihadirkan dengan maksud untuk membahas kesiapan anak anaknya yang masuk dalam bimbingan gema juz sebagaimana rencana  Bapak Kepala Kantor Kemenag Bolsel untuk program wisuda Tahfiz Quran angkatan ke 3 di bulan Juni mendatang.

Program ini sangat di apresiasi orang tua yan hadir pada rapat hari ini.

Risna berharap semoga apa direncanakan untuk semua kegiatan dan program madrasah bisa berjalan dengan baik dan lancar. Serta mengharapkan suport dan dukungan secara kontinu baik dari guru maupun orang tua wali murid. Mereka yang sudah di wisuda baik juz 30 dan juz 29  tetap morojaah ayat ayat suci al Quran ini di manapun mereka berada supaya tidak mudah lupa dan tetap belajar dan terus berlatih dalam bidang studi lain.

Mereka yang akan di wisuda khusus angkatan ke 3 ini adalah yang belum di wisuda pada juz 30 dan juz 29  dan lanjut untuk juz 1 bagi mereka yang sudah menamatkan pada 2 Juz yakni 30 dan  29. 

Rapat di tutup degan pembacaan doa oleh Ibu Rosmita Lenjango. 

 

 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Risnawati Nading

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -