Pendis

Risnawati Nading Lolos ke Grand Final Anugrah GTK Madrasah 2023

Senin, 13 November 2023 09:58 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – Kepala MIS Alfalah Nunuka Raya, Ibu Risnawati Nadaing, S.Pd.,M.Pd berhasil meraih prestasi luar biasa dengan lolos seleksi tahap 2 Anugerah GTK Madrasah Berprestasi 2023. Hal ini membuatnya masuk ke Grand Final. 

Sebelumnya pada seleksi tahap satu berhasil lolos 2 orang guru mewakili Sulawesi Utara yang juga keduanya merupakan guru dari Kemenag Bolsel yaitu Ibu Waode Hamsal Guru MTsN 1 Bolsel serta ibu Risnawati Nading, dan hanya ibu Risnalah yang akan melaju ke grand final yang akan berlangsung dari tanggal 20 hingga 25 November 2023, dengan pengumuman pemenang pada peringatan Hari Guru Nasional, tanggal 24-25 November 2023.

Prestasti yang luar biasa ini mendapatkan apresiasi dari Kakan Kemenag Bolsel Drs. H. Nasri Sakamole, M.Si. ia menyampaikan selamat kepada Kepala Madrasah yang melaju ke Grendfinal. “inilah yang salalu saya bilang tidak ada yang tidak mungkin asal ada perubahan cara berfikir, jangan menempatkan cara berfikir anda bahwa anda orang bolsel. Jangan selalu berfikir bahwa anda tidak bisa, yang membuat anda tidak bisa adalah cara berfikir anda bukan kualitas anda. Buktinya dengan adanya orang bolsel yang mampu bersaing ke tingkat Nasional, ini menadakan bahwa dimanapun kita berpijak prestasi bisa kita bangun, maka perbaikilah cara berfikir, Thinking of out The Box,” Kata Nasri pada Apel Pagi Kantor Kemenag Bolsel.

 “Selamat kepada Ibu Risnawati, doa kami akan selalu menyertai untuk kesuksesan,” ujar Nasri Sakamole.

Dikonfirmasi oleh humas Ibu Risnawati mengungkapkan rasa syukur yang mendalam dengan prestasi ini serta memohon doa untuk semua pihak agar bisa memberikan yang terbaik untuk Sulawesi Utara khusunya Kemenag Bolsel “Saya mengaku sangat bersyukur atas izin-Nya, saya bisa terus melaju sampai pada grand final, karena persaingannya mencakup seluruh Indonesia. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, semoga kedepannya saya bisa mempelajari lebih banyak ilmu dari pengalaman dan kesalahan sebelumnya,” urai Risna kepada Humas Kemenag memalui jejaring Whatsapp, Senin (13/11/2023)

Ia pun berharap dengan prestasi yang dicapainya itu, kiranya dapat menjadi motivasi untuk dirinya dan kepada rekan-rekannya sesama guru Madrasah Bolsel untuk bisa menorehkan prstasi yang lebih banyak dimasa-masa yang akan datang.(Et)

Editor:
rahmathanna
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -