Pendis

Rapat Wali Murid Kelas IX MTsN 2 Bolsel

Rabu, 17 Mei 2023 11:03 WIB
  • Share this on:

BOLSEL(Kemenag) -- MTsN 2 Bolsel menyelengarakan rapat wali murid kelas IX yang diikuti oleh Kepala Madarsah, Kepala Tata Usaha, Panitia Asesmen Madrasah dan wali murid kelas IX dalam rangka membahas acara penamatan dan perpisahan kelas IX.

Rapat diawali dengan tausiyah kultum yang disampaikan oleh ibu Arlin Nuhia, S.Pd dengan judul, " Tanggung jawab orang tua terhadap pendidikan anak".

Dalam rapat ini pihak madrasah dan wali murid kelas IX menyepakati hal-hal yang dibutuhkan guna terselengaranya kegiatan yang dimaksud. Adapun Kepala Madrasah menyampaikan konsep dan busana yang akan digunakan oleh peserta didik nanti kepada wali murid untuk disepakati demi maksimalnya acara agar memiliki inovasi dan nilai kreatifitas.

Dari semua ide dan gagasan yang disampaikan pada saat rapat, Kepala Madrasah, wali murid menyepakati hal-hal sebagai berikut :

1. Pakaian peserta diseragamkan dengan laki-laki memakai batik dan perempuan memakai kebaya

2. Lokasi kegiatan rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 17 Juni 2023 di Balai Desa Biniha Selatan jika tidak berpapasan dengan kegiatan desa. Apabila berpapasan, maka kegiatan akan diselenggarakan di Gedung MTsN 2 Bolsel.

3. Sound system akan ditanggung oleh wali murid yakni ibu Herlina Y. Samad, S.Pd.I

4. Sewa pemain Keyboard akan ditanggung oleh wali murid yakni Ibu Sumanti Ente

Pasca pembahasan kegiatan penamatan dan perpisahan kelas IX, Kepala Madrasah juga membahas terkait apakah kelas IX yang akan lulus nanti akan memberikan cendramata di Madrasah atau tidak. Wali muridpun menyepakati akan memberikan cendramata berupa Rumah Minang sebanyak 2 unit. Hal ini dilakukan atas kesadaran dan ucapan terimakasih wali murid kepada pihak madrasah yang telah mendidik anak-anak mereka selama 3 tahun.

Pada akhir rapat, Kepala Madrasah yakni Bapak Suharto Maspeke menutup rapat dengan pribahasa, " Selalu bergandengan untuk mencapai kesuksesan, kalau bukan kita siapa lagi".

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Isna Pakaya

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -