Pendis

Rapat Rutin Seksi Pendis Kemenag Bolsel

Kamis, 9 Pebruari 2023 15:24 WIB
  • Share this on:

BOLSEL(Kemenag)-- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan melalui Seksi Pendidikan Islam (Pendis) melaksanakan rapat bulanan bertempat di Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Bolmong Selatan, kamis(09/02).

Rapat dipimpin oleh Kepala Kantor Kemenag Bolmong Selatan Drs. Nasri Sakamole, M.Si didampingi oleh Kepala Seksi Pendis Srinangsi Makalalag, M.Pd, Staf Seksi Pendis Moh. Erlangga Gobel, S.Kom.

Rapat kali ini membahas tentang tindaklanjut persiapan Gempa-simbol, Gema Juz 30, Akreditasi Madrasah,PIP, Bos, Implementasi Kurikulum Merdeka(Kurdeka), serta pendaftaran MAKN Bolmong.

Rapat diawali dengan ucapan selamat datang dari Kepala MTsN 4 Bolmong Selatan Irawaty Ahmad, S.Pd.
"Saya ucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Kakankemenag Bolmong Selatan bersama rombongan atas kunjungannya di MTsN 4 Bolsel, juga kepada Kepala-Kepala Madrasah, semoga silaturahmi ini bisa selalu terjaga hingga membawa nama Kemenag Bolsel menjadi lebih maju," ujar Irawaty.

Dilanjutkan dengan pemaparan dari kepala-kepala Madrasah tentang kondisi dan keadaan madrasah.

Selanjutnya sambutan dari Kakankemenag, dalam sambutannya Kakankemenag mengatakan bahwa tugas kepala madrasah sangat berat maka perlu adanya kerja keras dalam kemajuan madrasah.

" Tugas Kepala Madrasah menjadi Top Manager, memberdayakan semua potensi yang ada di dalam Madrasah, bangun mindset masyarakat bolsel ini tentang dunia pendidikan, serta perlu adanya sinergitas untuk kemajuan Madrasah yang Is The Best," Ujar Sakamole.

Lebih lanjut beliau juga menghimbau mari bersama dalam satu sistem yang sama "Perkuat konsolidasi dalam tim, jika kita berada dalam satu sistem yang sama maka kita akan maju bersama, Madrasah Bolsel bukan lagi hebat tapi Madrasah Bolsel yang terdepan," Pungkas pria berdarah sanger.

Rapat kali ini diikuti oleh Pengawas Madrasah dan Kepala Madrasah Se- Kab. Bolaang Mongondow Selatan. 

 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -