Pendis

Rapat Rutin Bulanan MTsN 2 Bolsel

Selasa, 16 Mei 2023 14:15 WIB
  • Share this on:

BINIHA(MTsN 2 Bolsel) Kepala Madrasah beserta seluruh pegawai MTsN 2 Bolsel menyelengarakan Rapat Rutin Bulanan dalam rangka menyampaikan hasil rapat kepala-kepala madrasah se-Bolaang Mongondow Selatan terkait wisuda gema juz 30 dan Gempasimbol, penentuan panitia Penilaian Akhir Tahun (PAT), Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), dan penilaian kinerja panitia Asesmen Madrasah (AM), Selasa (16/05/2023).

Rapat rutin bulanan MTsN 2 Bolsel dilaksanakan dengan tujuan untuk mengevaluasi kinerja pegawai dan Kepala Madrasah selama sebulan terakhir dan menyusun rencana pelaksanaan kegiatan berikutnya. 

Dalam rapat ini dibuka dengan Tausiyah kultum yang disampaikan oleh ibu Sitti Nur Fitriya Bidjuni, S.Pd.I dengan tema Sabar dan Ikhlas. Kegiatan kultum ini merupakan program Madrasah dimana seluruh pegawai secara bergantian untuk menyampaikan tausiyah disetiap rapat yang diselengarakan oleh MTsN 2 Bolsel.

Adapun pada pelaksanaan rapat terdapat beberapa hal-hal yang disimpulkan dan disepakati yakni:

1. Wisuda dan gema juz 30 partispasi 500 undangan 200 orang, Gempasimbol dipersiapkan 6 orang dan untuk KSM tetap 3 mata pelajaran dengan harapan kepada seluruh pembimbing dan pembina tetap bersemangat

2. Pembentukan Panitia Penilaian Akhir Tahun (PAT)

ketua : Arlin Nuhia, S.Pd

3. Panitia PPDB

Ketua : Mirsa Gulam Da'aliwa, SE

4. Evaluasi kinerja Panitia Asesmen Madrasah

Leger nilai semester 1 sampai 5, nilai praktek, dan nilai Asesmen telah dirangkum

Pada akhir rapat Kepala Madrasah  Drs. Suharto Maspeke, S.Ag memberikan kata-kata motivasi kepada seluruh pegawai yakni, " segala pekerjaan jangan di jadikan beban tetapi dinikmati, lakukan pekerjaan dengan keikhlasan dan kesabaran, karna sabar itu lebih pahit daripada pil kina namun hasilnya lebih manis dari gula madu".tutur Suharto dengan penuh senyuman. 

 

 

 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Isna Pakaya
Fotografer:
ISNA PAKAYA

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -