Pendis

Rapat Rutin Bulanan, Kapala MTsN 3 Bolsel Evaluasi Semua Kegiatan

Rabu, 4 Oktober 2023 12:50 WIB
  • Share this on:


Tolutu (MTsN3) Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Bolsel mengadakan pertemuan rutin bulanan di ruang sanggar Kegiatan Masyarakat. Kegiatan ini dihadiri oleh Pengawas Madrasah Bapak Bunsal Mada, S.Ag, Kepala Madrasah beserta seluruh Pegawai MTsN 3 Bolsel dan Mahasiswa UNG, Rabu (04/10/2023)

Kepala MTsN 3 Bolsel Bapak Rahmat Haluti, S.Pd.I., M.Pd, memimpin rapat dengan penuh semangat dan membuka sesi dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh staf Dewan guru dan Tata Usaha atas dedikasi mereka dalam mengemban tugas pendidikan di MTsN 3 Bolsel.ucapnya

Pada sesi evaluasi, berbagai kegiatan yang di laporkan seperti Laporan Gempa Simbol, Gema Juz 30, Laporan Studi Tour dan Laporan Partisipasi dalam Memperingati Perayaan Maulid  Nabi Muhammad SAW , Para guru memberikan masukan dan saran untuk memperbaiki dan meningkatkan efektivitas kegiatan-kegiatan tersebut.

Selain itu, Kepala MTsN 3 Bolsel juga memberikan laporan mengenai pencapaian target yang telah ditetapkan sebelumnya. Beliau menyampaikan apresiasi kepada seluruh tenaga pendidik atas kerja keras mereka dalam mencapai target-target tersebut.

Selanjutnya Pengawas Madrasah Bapak Bunsal Mada, S.Ag menyampaikan Apresiasi  kepada Seluruh tenaga pendidik dan mendukung seluruh kegiatan  yang ada di MTsN 3 Bolsel dalam halnya Kegiatan Gempasimbol, Gema Juz 30 dan Studi Tour ." semoga Kegiatan yang di laksanakan di Madrasah dapat mencapai target yang di inginkan Khususnya di MTsN 3 Bolsel."  Ucapnya

Rapat berjalan dengan lancar dan penuh keharmonisan. Semangat kolaborasi dan komitmen untuk meningkatkan mutu pendidikan terlihat jelas dari seluruh peserta rapat.

Diharapkan hasil dari evaluasi ini akan menjadi landasan untuk perbaikan dan pengembangan lebih lanjut dalam penyelenggaraan pendidikan di MTsN 3 Bolsel ke depan.

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Rivai Damilu

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -