Pendis

Rapat Pembentukan Komite di MTs Negeri 4 Bolmong Selatan Berjalan Lancar

Kamis, 7 September 2023 13:57 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (MTSN4) Bertempat di Aula Serba Guna di lingkungan MTs Negeri 4 Bolsel, Kepala MTs Negeri 4 Bolsel mengundang orang tua/wali siswa untuk mengadakan rapat bersama dalam rangka pembentukan komite MTs Negeri 4 Bolsel serta menyampaikan program kedepan MTs Negeri 4 Bolsel dan Perkenalan Guru PPPK yang ditempatkan di MTs Negeri 4 Bolsel. (07/09)

Rapat pembentukan komite MTs Negeri 4 Bolsel dihadiri oleh Kepala MTs Negeri 4 Bolsel Irawaty Ahmad, S.Pd, Kepala Tata Usaha MTs Negeri 4 Bolsel Rukli Paputungan, S.Pd, Serta seluruh pegawai yang berada dilingkungan MTs Negeri 4 Bolsel baik Guru, Staf Tata Usaha, Satpam dan Cleaning Servis. Tentunya dihadiri oleh Orang Tua/ Wali siswa yang diundang dalam rapat pembentukan komite tahun 2023.

Rapat diadakan dalam rangka pembentukan pengurus komite yang baru dikarenakan untuk ketua komite yang terdahulu telah meninggal dunia di awal bulan agustus tahun 2023. Karena hal itulah Kepala MTs Negeri 4 Bolsel mengadakan rapat untuk membentuk kembali Komite MTs Negeri 4 Bolsel.

Dari hasil rapat tersebut ditetapkan komite  MTs Negeri 4 Bolsel sebagai berikut:

  1. Agus Suleman Sebagai Ketua Komite
  2. Nurhayati Hulopi Sebagai Sekretaris
  3. Yunita Paputungan Sebagai Bendahara
  4. Ino Lambe Sebagai Anggota

Selain itu hasil rapat juga mendapatkan kesepakatan untuk Komite MTs Negeri 4 Bolsel bekerja sama orang tua/wali murid untuk melaksankan sedekah jum’at yang rencananya akan dimulai bulan september sampai seterusnya dan akan dilaksanakan sekali dalam sebulan yang akan dikumpulkan dengan jumlah uang yang disepakati seluruh orang tua/wali murid yaitu Rp. 10.000/siswa yang akan disetorkan kepada bendahara komite paling lambat tanggal 15 bulan berjalan. Dan juga kesepakatan tentang pengadaan rompi/jas siswa yang mana harga setiap rompi/jas tersebut Rp. 125.000 untuk satu rompi/jas sebagai tanda pengenalan siswa-siswi MTs Negeri 4 Bolsel. 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Siti Nurmutmainnah Pakaya
Penulis:
Siti Nurmutmainnah Pakaya

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -