Bimas Islam

Rapat Koordinasi Seksi Bimas Islam Kemenag Bolsel

Rabu, 10 Mei 2023 13:49 WIB
  • Share this on:

BOLSEL(Kemenag) – Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam, Moh. Zulkifli Latoale, S.Ag., M.H Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel)  memimpin Rapat Kerja yang melibatkan seluruh Staf Bimas Islam dan seluruh Kepala KUA di Ruang Kasi Bimas, rabu (10/05).

Adapun agenda rapat yakni membahas tentang pelaporan Zakat Fitrah dan  Program yang akan dilaksanakan oleh Bimas Islam. Adapun program yang akan dilaksanakan adalah Kegiatan STQH, Managemen Kelembagaan KUA, Penyuluh Agama Award, dan Persiapan Kampung Moderasi Beragama.

 “Dari  berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan maka saya berharap kesiapan seluruh KUA dan Staf dalam pelaksanan kegiatan ini. Dengan harapan setiap rencana kegiatan mendapatkan capaian serapan anggaran secara optimal sehingga dapat memenuhi target realisasi capaian kinerja yang sudah di tentukan,”ujar Kasi Bimas Islam

Selanjutnya beliau juga berharap kepada Kepala KUA agar dapat mempersiapkan peserta-peserta STQH .

“ Untuk STQH akan dilaksanakan akhir bulan ini,maka saya berharap untuk kepala KUA agar menghubungi peserta dan mempersiapkan peserta tersebut,” Kata Zulkifli.

Diakhir rapat Kasi Bimas mayampaikan bahwa sesuai dengan arahan Kakan Kemenag, “ untuk zakat profesi yang hari ini sudah tekumpul maka dititipkan di KUA wilayah masing-masing, menunggu sampai pengurus BAZNAZ yang baru.” Tutup Latoale. (Et)

 

 

Editor:
rahmathanna

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -