Sekretariat

Ramaikan Festival Ramadhan, Kemenag Bolsel Bagikan 622 Paket Sembako

Jumat, 22 Maret 2024 12:27 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) -- Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Provinsi Sulawesi Utara membagikan 622 paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan, /Jumat (22/3/2024).

Pembagian paket sembako ini bertepatan dengan pelaksanaan Festival Ramadan Kementerian Agama RI Kolaborasi Sejuta Cinta, Ramadan Asik Bersama Gusmen tahun 2024 di seluruh wilayah di Indonesia dengan mengusung tema indahnya berbagi.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolsel, Drs. H. Nasri Sakamole,M.Si mengatakan bahwa paket sembako ini, berasal dari bantuan aparatur sipil negara (ASN) Kemenag Bolsel secara sukarela, adapula yang bersumber dari Baznaz, serta Dharma Wanita Persatuan (DWP), dan  Guru PAI

622 Paket Sembako ini sudah termasuk yang berada di masing-masing madrasah dan KUA

pihaknya juga telah mendata warga yang berhak menerima sembako ini melalui unit-unit kerja seperti Kantor Urusan Agama (KUA) dan madrasah,

Dalam penyaluran bantuan ini di bagikan secara simbolis oleh Kepala Kantor kepada beberapa masyarakat yang beragama Kristen di seputaran Kantor Kemenag, serta diikuti oleh seluruh Madrasah-madrasah dan KUA se Kabupaten Bolsel yang yang berada diwilayah masing-masing.  

Saat membagikan kepada warga, Nasri Sakamole mengatakan bahwa pembagian sembako ini merupakan kegiatan Festival Ramdahan Kementerian Agama, dan semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat serta meringankan beban bapak/ibu di bulan  suci Ramadan.

Kakan Kemenag juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang telah bekerja sama dalam pengumpulan sembako ini, serta memohon doa dari yang kuasa semoga apa yang kita lakukan mendatangkan pahala dari Allah SWT.

“ saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat pada Fertival Ramadhan Kemenag RI, ini semoga apa yang telah kita laukukan mendatangkan pahala dari Allah SWT,” tutur Nasri.

 

Humas 

Editor:
rahmathanna
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -