Pendis

Rahmat Haluti Meninjau Pekerjaan PUPR di Lokasi MTsN 3 Bolsel

Selasa, 14 Mei 2024 08:55 WIB
  • Share this on:

Tolutu (MTsN 3),14 Mei 2024 - Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Bolaang Mongondow Selatan , Rahmat Haluti, melakukan peninjauan terhadap pekerjaan infrastruktur yang sedang berlangsung di lokasi MTsN 3 Bolsel. Pekerjaan tersebut dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulawesi Utara .

Dalam kunjungannya, Rahmat Haluti menyatakan harapannya agar proyek ini dapat diselesaikan dengan hasil yang maksimal dan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. "Peningkatan fasilitas di Madrasah ini sangat penting untuk menunjang proses belajar mengajar. " Kami berharap, dengan adanya peninjauan ini, pekerjaan yang dilakukan dapat berjalan lancar dan menghasilkan output yang berkualitas," ujarnya.

Pekerjaan yang sedang dilaksanakan mencakup perbaikan kelas dan pembangunan ruang kelas baru, serta peningkatan sarana dan prasarana lainnya. Langkah ini diambil sebagai upaya untuk mengakomodasi jumlah siswa yang terus bertambah dan meningkatkan kenyamanan serta kualitas pendidikan di MTsN 3 Bolsel.

Beliau juga menekankan pentingnya kerja sama antara pihak Madrasah dan PUPR untuk memastikan setiap tahapan proyek berjalan sesuai jadwal dan tanpa hambatan berarti. “Kami akan terus memantau perkembangan pekerjaan ini secara berkala untuk memastikan semua berjalan sesuai dengan rencana,” tambahnya.

Peninjauan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan tanggung jawab kepala Madrasah dalam memastikan lingkungan belajar yang aman dan nyaman bagi siswa dan tenaga pengajar di MTsN 3 Bolsel.

 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Rivai Damilu

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -