Pendis

Program Rutin MTs Negeri 4 Bolsel Bagikan Sedekah Jum'at di Mesjid Al Muhajirin

Jumat, 1 Desember 2023 13:11 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (MTSN4) Sedekah merupakan salah satu amalan seorang muslim yang dilakukan dengan cara mengeluarkan apa yang dia miliki. Sedekah dilakukan dengan sukarela dan ikhlas tanpa dibatasi oleh waktu dan jumlah tertentu.

Bertempat di Mesjid Al Muhajirin Desa Pinolosian Selatan Personil MTs Negeri 4 Bolsel dan sebagian siswa MTs Negeri 4 Bolsel mengadakan sedekah jum’at dengan membagikan makanan sebanyak 100 paket untuk jama’ah yang melaksanakan sholat jum’at. (01/12)

Program sedekah jum’at MTs Negeri 4 Bolsel sudah memasuki bulan ketiga setelah dirapatkan dan disetujui bersama Ketua komite, anggota komite, dan seluruh pegawai MTs Negeri 4 bolsel didua bulan sebelumnnya dan dihari ini merupakan sedekah jum’at ke tiga yang seharusnya dilaksankan dipertengahan bulan november namun tertunda dengan dana sedekah jum’at yang belum terkumpul sepenuhnya dan akhirnya terlaksana diawal bulan desember. 

Kepala Madrasah Irawaty Ahmad, S.Pd berharap kepada seluruh orang tua/wali murid agar tetap sama-sama berpartisipasi untuk melaksankan program yang telah disetujui bersama. Kepala MTs Negeri 4 Bolsel berharap juga agar dibulan-bulan selanjutnya program sedekah jum’at akan tetap berjalan meskipun masih banyak kekurangan terutama dalam pengumpulan dana yang kadang tidak sepenuhnya terkumpul yang menyebabkan paket makanan juga terbatas yang didistribusikan dalam sedekah jum'at.

Kepala Madrasah Irawaty Ahmad, S.Pd juga berterimakasih untuk orang tua/wali murid yang sampai dengan sekarang masih setia dan bahkan antusias dalam menjalankan program sedekah jum’at. Kepala MTs Negeri 4 Bolsel memanjatkan doa semoga Allah melipat gandakan rezeki orang tua/wali murid yang telah berkontribusi disetiap bulannya dalam menjalankan program sedekah jum’at sehingga program sedekah jum’at dapat terlaksana.

“ Terimakasih saya ucapkan untuk orang tua/wali murid yang sampai dengan sekarang masih setia dan bahkan antusias dalam menjalankan program sedekah jum'at, Semoga Allah melipat gandakan rezeki dari Bapak Ibu orang tua siswa yg telah memberikan kontribusi sehingga Program kami yakni pemberian Sedekah Jumat (SEJUM) Setiap Jumat dapat terlaksana.” Ujar Irawaty

 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Siti Nurmutmainnah Pakaya
Penulis:
Siti Nurmutmainnah Pakaya

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -