Berita

Polres Bolsel Jadikan MA Duminanga sebagai Basecamp Pelatihan Calon Bintara Polri

Senin, 1 April 2024 14:56 WIB
  • Share this on:

Bolsel (Kemenag)-- (01/04/2024) Kapolres Bolaang Mongondow Selatan AKBP Indra Wahyu Madjid, S.I.K, Menerima Kunjungan Kemenag Bolsel, Drs. H. Nasri Sakamole, M.SI di Ruang kerja Kaporles Bolsel.


Kunjungan kali ini Kakan Kemenag didampingi Kepala Seksi Bimas Islam H. Zulkifli Latoale, MH, Kepala Seksi Pendis Srinangsi Makalalag, M.Pd dan Kepala Seksi PHU Achmad Ma’sum Maspeke, MH serta Seluruh staf Pendis.

 

Pada Kesempatan tersebut Kakankemenag Bolsel Drs. H. Nasri Sakamole, M.Si Kepada Kapolres Bolsel menyampaikan Maksud dan Tujuan kedatangan adalah selain untuk Bersilaturahim, juga untuk menyampaikan Perkembangan Momerandum Of Understanding dari kegiatan yang sudah berjalan diantarannya Bimbingan  Pra Nikah, Bimbingan Mental Tahanan, berantas buta aksara Alqur’an untuk tahanan, bimbingan Sholat dan ada satu program yang tak kalah penting yaitu memohon kepada Bapak Kapolres untuk menjadikan Madrasah Aliyah Al-Hidayah Duminanga sabagai Basecamp Pelatihan siswa Madrasah calon Polisi , terus kami sosilisasikan agar Madrasah semakin cinta Polisi, Kakankemenag Bolsel Nasri Sakamole, Meminta Dukungan Kepada Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid, S.I.K, untuk ikut Serta Mengamankan serta Mensukseskan Kegiatan tersebut.

Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid, S.I.K, Mengucapkan terima kasih atas Kunjungan Kemenag Bolsel dan Rombongan sudah Meringankan Langkah untuk datang ke sini, saya mohon maaf belum sempat menyambangi Bapak, Ibu semua. “ Ujar Kapolres Bolsel, AKBP Indra Wahyu Madjid, S.I.K, Kapolres Bolsel Menambahkan “Semua Kegiatan yang di laksanakan pasti Kami Dukung, dan kami Pasti Mengambil Bagian dari Kegiatan tersebut. “Ujar Indra Wahyu Madjid Singkat.

Untuk Pelatihan Siswa Madrasa calon Polisi, kami akan tugaskan beberapa anggota disana, yang penting lahan untuk latihan memungkinkan dan ini kami akan sampaikan kepada Kapolda, terang Kapolres Bolsel.

 

AKBP Indra Wahyu Madjid juga menjelaskan untuk menjadi anggota Polri perlu fisik yang prima untuk hal tesebut ada fasilitas untuk menunjang fisik untuk ikut pelatihan olahraga agar fisik tetap terjaga untuk melakukan pedaftaran. "Semua bisa ikut pelatihan olahraga tersebut," tandas AKBP Indra Wahyu Madjid.


Di Akhir Pertemuan tersebut, dilanjutkan Foto Bersama. (LL)

Editor:
rahmathanna
Kontributor:
Laarpan Lapadang
Penulis:
Laarpan Lapadang

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -