Sekretariat

Plh Kakankemenag Bolsel Doakan POLRI pada HUT 77

Sabtu, 1 Juli 2023 09:39 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) -- Plh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Jamaluddin Lamato, M.Pd menghadiri serta membacakan doa pada Upacara hari Bhayangkara Ke 77 Polres Bolaang Mongondow Selatan. Sabtu(01/07). 

 

Upacara yang mengusung tema "Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju" ini dihadiri juga oleh Bupati Bolsel, Wakil Bupati, Forkopimda, FKUB, Ketua MUI Bolsel dan tamu undangan lainnya. 

 

Usai pelaksanaan upacara kegiatan dilanjutkan dengan Pemusnahan barang bukti hasil operasi polres bolsel 4.423 liter miras berupa cap tikus. 

 

Acara ditutup dengan pembacaan doa dari Kakan Kemenag yang dalam doanya mengatakan dengan semangat Ulang Tahun Polri yang ke 77 dapat memberi inspirasi yang putus-putusnya, menciptakan sumber daya manusia POLRI yang unggul,meningkatkan kinerja, melayani masyarakat untuk mewujudkan POLRI Presisi untuk Negeri.

 

" Ya Allah Tuhan yang Maha Pemersatu jadikanlah Hari Ulang Tahun POLRI ke 77 ini sebagai momentum untuk meretakan rasa persatuan diantara kami, hindarkan kami dari fitnah dan marabahaya, jauhkan kami dari perpecahan, mantapkan tekad kami menyambut Pesta Demoksari Pemilu 2024 bersama POLRI mewujdkan pemilu damai untuk Indonesia maju, " Sepenggal doa Kakan Kemenag untuk Polri. (Et). 

 

Kontributor : Elen Tontoli

Editor:
rahmathanna

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -