Pendis

Plh. Kakan Kemenag Bolsel Support Peserta KSM dengan Semangat Hijriah

Kamis, 20 Juli 2023 07:38 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – Plh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Jamaluddin Lamato, S.Pd.I M.Pd menyampaikan apresiasi kepada seluruh siswa yang meraih juara Kompetensi Sains Madrasah (KSM) tahun 2023 Tingkat Kabupaten. 

Hasil pengumuman tersebut dikeluarkan, Kamis (13/07/2023) melalui link https://ksm.kemenag.go.id/web/pengumuman. 

Lamato menyampaikan selamat atas prestasi yang diukir siswa madrasah Bolsel, ia berpesan agar terus belajar dan meningkatkan kemampuan sehingga bisa meraih juara di tingkat Provinsi.

“Selamat kepada yang meraih juara pada KSM tingkat Kabupaten Bolsel belajar lagi lebih giat supaya bisa meraih juara pada KSM Tingkat Provinsi Sulut sehingga bisa mewakili Aceh ke KSM Tingkat Nasional, dan semoga awal Tahun Baru Hijriah ini memberi kalian semangat dan lebih banyak peluang untuk kemajuan dan prestasi kedepan,” Pungkas Lamato. 

Kakan Kemenag Kotamobagu ini  juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh panitia KSM Kab. Bolsel Tahun 2023, terkhusus kepada tuan rumah pelaksana MIN 2 Bolsel yang telah bekerja ikhlas, semoga jerih payahnya dibalas Allah SWT. 

Apresiasi itu diberikan secara bergantian dengan diawali oleh Plh Kepala Kantor Kemenag Bolsel, menyusul Pengawas Madrasah,Kepala-Kepala Madrasah dalam acara memperingati Silaturahim Tahun Baru Hijriah di MIN 2 Bolsel, rabu (19/07).(ET)

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -