Bimas Islam

Plh Kakan Kemenag Bolsel Serahkan Tropy dan Piagam Kepada Pemenag PAI award 2023

Senin, 10 Juli 2023 14:19 WIB
  • Share this on:

Bolsel (Kemenag)— Plh. Kepala Kantor Kementerian Agama Bolsel Jamaluddin Lamato, S.PdI. M.Pd, menyerahkan  Trophy, Piagam pada Penyuluh Agama Islam (PAI) Award tahun 2023 di Gedung PLHUT  Kankemenag Bolsel,  Senin (10/7/2023).
Dalam sambutannya Lamato mengucapkan  selamat kepada para penyuluh agama Islam yang telah berhasil meraih juara dalam lomba pemilihan PAI Award Kemenag Bolsel tahun 2023, semoga keberhasilan ini menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kerja dan inovasinya diwilayah tugas masing-masing.
“Diharapkan bagi para menang akan dapat menampilkan yang terbaik pada even pemilihan Penyuluh agama Islam Award pada tingkat Provinsi, dan selamat berjuang semoga mencapai hasil yang terbaik sesuai harapan,” Kata Lamato
Kakankemenag juga menyampaikan bahwa pemilihan PAI Award se Bolsel sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja Penyuluh dan pemberian penghargaan atas keteladanannya pada Masyarakat dan telah menjaga nama baik Kantor Kementerian Agama Kab. Bolsel.
“Alhamdulilah hasil dari penilaian juri telah selesai dan bisa langsung di berikan penghargaan pada pagi hari ini, terima kasih kepada seluruh penyuluh agama Bolsel yang telah  menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai penyuluh agama islam, mudah-mudahan apa yang kita lakukan bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat,” ucapnya.
Kemudian, sebelum penyerahan Trophy, Piagam pada PAI Award Tahun 2023 Kasi Bimas Islam H. Moh. Zulkifli Latoale, S.Ag, MH membacakan Surat Keputusan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bolsel Nomor 1196 tahun 2023 tentang Penetapan Penyuluh Agama Islam Award Tahun 2023 tingkat Kabupaten sebagai berikut :
Penyuluh Agama Islam Award Tahun 2023:
1.    Laarpan LApadang, S.sos.I  tempat tugas KUA Kecamatan Pinolosian  (sebagai Terbaik I)
2.    Fajria Folaimam tempat tugas KUA Kecamatan Bolaang Uki (sebagai Terbaik II)
3.    Milis Pakaya, S.Sos tempat tugas KUA Kecamatan Pinolsian (sebagai Terbaik III)

Diakhir sambutan Lamato mengungkapkan bahwa Pemerintah ingin membuat kita selangkah lebih maju, agar menjadikan setiap ASN Kementerian Agama melek teknologi diera digitalisasi “mari belajar bersama-sama jika jika ada kendala maupun sesuatu yang tidak mengerti silahkan bertanya ke bagian kepegawaian," Tutup Lamato.

 

Kontributor : Elen Tontoli

Editor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -