Bimas Islam

Pimpin rapat Persiapan MTQ, Sakamole Harap Kegiatan MTQ Terlaksana dengan Baik

Rabu, 31 Januari 2024 03:11 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) --- Bertempat diruangan kerjanya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Nasri Sakamole mememipin rapat terbatas persiapan MTQ ke XXX tingkat Kabupaten, senin (29/01).

Rapat yang dihadiri oleh Kasubbag TU Rahmat Hanna, Kasi Bimas H. Moh. Zulkifli Latoale, Kasi PHU H. Achmad Ma’sum Maspeke dan panitia ini membahas tentang penetapan Dewan Hakim yang akan di SK kan oleh Kepala Kantor dan akan bertanggung jawab penuh pada kegiatan MTQ pada bulan Februari nanti.

Rapat yang berlangsung selama dua jam ini berjalan dengan baik, berbagai macam masukan dan pendapat hingga mendapatkan suatu kesepakatan, menurut Kasi Bimas Zulkifli Latoale bahwa hasil rapat pada hari ini akan disampaikan kepada Pemda Bolsel Bagian Kesra.

“ Hasil rapat ini akan disampaikan kepada Bagian Kesra Bolsel, dan untuk Kepastian tempat dan waktu nanti akan ditentukan oleh Bagian Kesra,” Ujar Zulkifli.

Sementara itu Kakan Kemenag mengatakan bahwa dalam sebuah kepanitian dibagi dua bagian organising committee dan Steering Committee, akan tetapi mempunyai tujuan yang sama yaitu mensukseskan kegiatan ini. “ untuk Streering Committee bisa membantu organising committee dalam menyiapkan kegiatan ini, saya yakin dan percaya dengan pengalaman teman-teman melaksanakan kegiatan saya yakin ini juga akan sukses,” kata Kakan Kemenag.

“ tahun lalu Bolsel bisa mengutus dua orang hingga tingkat nasional, maka saya berharap tahun ini bisa lebih dari dua yang bisa lolos ke tingkat nasional.," tutup Sakamole. (Et).

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -