Pendis

Pimpin Apel Pagi,Srinangsi ingatkan Kedisiplinan dan Profesionalitas Kerja

Senin, 25 Maret 2024 08:37 WIB
  • Share this on:

Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kab. Bolael. Kepala Seksi Pendis srinangsi Makalalag, SPd, MPd memimpin pelaksanaan apel pagi  Senin 25 Maret 2024 bertempat di halaman Kantor Kemenag Bolsel. 

Apel pagi ini turut diikuti  Pegawai pada Kantor Kemenag Bolsel. 

Dalam amanatnya, Kasi Pendis  berharap agar senantiasa disiplin dan selalu menjaga kerjasama di antara pegawai Kemenag demi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Srinangsi juga  menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh  pegawai yang ada di Kantor Kemenag Bolsel atas kerjasamanya dalam menyukseskan kegiatan festival Ramadhan  yang telah di laksanakan di kab Bolsel. 

“Saya yakin bahwa segala partisipasi dari teman-teman semua merupakan wujud kecintaan kita kepada instansi yang kita cintai ini. Semoga kebersamaan kita senantiasa mendapatkan keberkahan demi mewujudkan kerukunan antar umat beragama,” terang Srinangsi.

Dalam pembinaannya, srinangsi mengajak kepada seluruh pegawai di lingkungan Kantor Kemenag Bolsel untuk selalu bersyukur atas nikmat dan karunia dari Tuhan, salah satunya nikmat dianugerahi amanah sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). 

"Maka sebagai manifestasi dari rasa syukur tersebut dapat kita implementasikan lewat kedisiplinan, profesionalitas serta melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik," ujar srinangsi. 

Untuk itu, marilah kita selalu bersama-sama bekerja, bekerja bersama-sama dan tidak menunda pekerjaan yang dapat dilakukan hari ini tanpa harus menunggu besok.

“Saya harap kita selalu bekerja sama dengan baik, artinya kita ini simbiosis mutualisme, kita bekerja sama-sama. Karena tidak mungkin sebuah pekerjaan dapat diselesaikan oleh pimpinan sendirian,” ungkap alumni Pascasarjana UNIMA  ini.

Terakhir mantan Kasi Pendis Kemenag Kotamobagu ini mengajak untuk terus semangat, semangat dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai abdi negara, serta tetap semangat pula dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai abdi negara.

 "Ucapan Terima kasih segenap ASN Kantor Kemenag Bolsel, Madrasah, KUA, GPAI, Baznas,  Ramadhan berbagi paket sembako sejumlah, telah dilaksanakan serentak jumat 22 Maret 2024," tutup Kasi Pendis.

Editor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -