Pendis

Pimpin Apel Pagi Srinangsi Ingatkan Juknis Penulisan Ijazah Untuk RA,MI, dan MTs.

Senin, 3 Juli 2023 08:12 WIB
  • Share this on:

BOLSEL(Kemenag) -- Hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama pada perayaan hari raya Idul Adha 1444 H/2023 M, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kab. Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melaksanakan Apel Pagi, Senin(03/07) di Halaman Kantor Kemenag Kab. Bolsel  Bertindak sebagai Pembina Apel, Kepala Kantor Kemenag Kab. Bolsel yang diwakili oleh Kepala Seksi Pendis Srinangsi Makalalag, S.Pd.,M.Pd serta dihadiri oleh pejabat eselon IV, PNS, dan PPNPN Kemenag Bolsel.

 Dalam arahan dan bimbingannya diawali dengan ucapan : selamat hari raya Idhul Adha 1444 H/ 2023 M dan memohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama Kab. Bolsel,

Lanjut Kasi Pendis mengucapkan terima kasih atas kehadiran dalam megikuti apel perdana pasca cuti bersama pada perayaan hari raya Idhul Adha.

“terima kasih atas kehadiran apel perdana ini, Alhamdulillah kita semua bisa melaksanakan apel ini dengan keadaan sehat selalu. Dan mari kita melaksanakan tugas seperti biasanya tidak menambah libur, kembali aktif semua demikian juga di Madrasah-madrasah,” Katanya.

Kemudian Srinangsi juga mengungkapkan tentang keadaan dari Kepala Kantor yang hari ini telah selesai melaksanakan ibadah haji. “ mari kita sama-sama bersyukur, alhamdulillah Kepala Kantor kita telah selesai melaksanakan ibdaha haji dan dalam keadaan sehat-sehat, kita doakan bersama semoga beliau tiba kembali ke tanah air serta di kantor Kemenag Bolsel ini senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan dapat bersama-sama dengan kita seperti sedia kala,” ungkap Kasi Pendis.

Dikahir sambutan Srinangsi juga menyampaikan kepada seksi Pendis terkait dengan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) serta penulisan ijazah yang harus berdasarkan juknis yang ada.

“Batas untuk mengapload semua lomba berakhir hari ini, jadi saya berharap untuk dapat memaksimalkan pengaploadtannya pada hari ini, jika hanya satu madrasah yang mengirim video untu lomba maka hanya satu saja sebagai perwakilan Kemenag Bolsel. Serta kepada pengawas perlu diketahui bahwa blangko Ijazah untuk tingkat RA,MI,MTs sudah ada, secepatnya segera diserahkan secara langsung, dan tetap mensosialisasikan penulisan ijazah sesuai juknis agar tidak ada kesalahan dalam penulisan, dan untuk seseorang yang ditugakan untuk menulis ijazah perlu dibuatkan SK agar ada rasa tanggung jawab dalam menulis ijazah. Mari tetap laksanakan tugas sebaik-baiknya.”

Kegiatan Apel diakhiri dengan doa setelah itu jabatan tangan oleh seluruh pegawai yang berada dilingkungan Kantor Kemenag Bolsel. (Et)

 

Kontibutor : Elen Tontoli

Editor:
rahmathanna

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -