Sekretariat

Pimpin Apel Pagi, Sakamole Harap Kegiatan Launching MCP di Matangkan

Senin, 6 Mei 2024 08:20 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – Bertempat di Halaman Kantor, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Bolaang Monggondow Selatan (Bolsel) H. Nasri Sakamole memimpin apel pagi, senin (06/05).

Pada Apel ini, Kakan Kemenag menegaskan tentang kesiapan semua panitia pelaksaaa untuk lebih mematangkan persiapan kunjungan Kakanwil pada esok hari ini (07/05). “semakin dekat dengan hari kunjungan Kakanwil, maka saya berharap semua di matangkan dan finalnya hari ini.” Tegas Kakan Kemenag.

Nasri juga menugaskan setiap kepala Seksi untuk mengkomunikasi pihak-pihak yang terkait atas kehadirannya pada kegiatan Launching Madrasah Cinta Polisi, “ kegiatan ini menghadirkan tiga pejabat besar dari masing-masing instansi, Kakanwil, Bupati, dan Kapolres, maka saya menugaskan Kasi PHU agar mengkomunikasikan hari ini kepada Kapolres, Pastikan kehadiran beliau pada kegiatan esok hari,” ucap  Nasri.

Selain itu juga Beliau meminta semua Seksi untuk bertanggung jawab pada kegiatan masing-masing, “ setiap seksi harus bertanggung jawab atas kegiatannya, karena kegiatan kita bukan hanya MCP akan tetapi ada kegiatan lainnya, memang kegiatan puncaknya adalah MCP akan tetapi kegiatan lainnya juga harus dipersiapkan. Hari ini juga saya akan mengunjungi dua lokasi kegiatan yang akan dilaksanakan besok, yaitu Desa Duminanga, dan  Desa Molibagu,” Tutup Nasri Sakamole.

Apel pagi hadiri oleh Pejabat Eselon IV, Pengawas Madrasah, seluruh ASN Kemenag Bolsel dan diakhiri dengan pembacaan doa oleh Laarpan Lapadang.  (Hms)

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -