Sekretariat

Pimpin Apel Pagi, Sakamole Ajak Semua Pihak Manfaatkan Momentum Ramadhan

Senin, 27 Maret 2023 09:05 WIB
  • Share this on:

BOLSEL(Kemenag) -- Pelaksanaan apel pagi yang setiap hari senin dilaksanakan merupakan kewajiban bagi setiap pegawai Kantor Kementerian Agama(Kankemenag) Kab. Bolaang Mongondow Selatan.

Giat apel pagi yang dilakukan di halaman depan Kankemenag Bolsel merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab. 

Apel pagi kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Kankemenag Kab. Bolsel Nasri Sakamole, M.Si, senin(27/03). 

Kakan Kemenag Nasri Sakamole dalam amanatnya mengapresiasi dan terima kasih atas kehadiran kita semua dalam suasana bulan suci ramadhan.

"Jadikan momen bulan Ramadhan ini menjadi pribadi yang lebih baik, karena hikmah puasa ini begitu luar biasa, dapat mengubah sesuatu yang tidak pernah dilakukan akan dilakukan salah satunya adalah perkara Sholat, orang yg kadang mengerjakan sholat pasti akan sholat di bulan ramadhan ini,"Kata Nasri. 

Lanjut beliau juga menghimbau kepada Kasi Bimas agar dapat membuat jadwal untuk Safari Ramadhan.

" Upayakan membuat jadwal Safari Ramadhan, libatkan para KUA-KUA yang berada di tiap-tiap kecamatan untuk menjadi output kemenag dalam pembinaan masyarakat," Ungkap Sakamole. 

Diakhir sambutannya berpesan bahwa mari sama menunaikan ibadah puasa ini dengan sebaik-baiknya.

"Jalani puasa tahun ini dengan sebaik-baiknya karena belum tentu kita akan bertemu lagi pada bulan puasa yang akan datang,"Tutup Nasri. 

Ikut hadir dalam apel pagi para pejabat Eselon III, para PNS, dan ASN dilingkungan Kankemenag Bolsel, dan kegiatan apel ditutup dengan pembacaan doa oleh Fahmi Maku.(Et) 

 

Kontributor : Elen Tontoli. 

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -