Sekretariat

Pimpin Apel Pagi, Rahmat Hanna Ingatkan Kerja Tim

Senin, 19 Juni 2023 08:31 WIB
  • Share this on:


BOLSEL (Kemenag) – Senin (19/06), Bertempat di halaman Kantor, Kantor Kemenag Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel) melaksanakan apel pagi yang setiap senin dilaksanakan, dan diikuti oleh pejabat Eselon IV, Pengawas Madrasah, ASN dan PPNPN.
Apel pagi kali ini dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kementerian Agama Kab. Bolsel Rahmat Hanna, S.Pd. diawal penyampaiannya pengajak  kepada semua peserta apel untuk selalu memperhatikan kebersamaan.
“Mari kita saling bekerja sama, tolong-menolong, bahu-membahu dalam mengemban tugas, bukan bekerja sendiri-sendiri, Jika dirasa ada teman yang over load pekerjaannya, bisalah menawarkan diri untuk memberikan bantuan, karena jika pekerjaan dilaksanakan secara bersama-sama pasti akan terasa lebih ringan,” pesannya
Lebih lanjut disampaikannnya, bahwa selain hal tadi yang sudah di sampaikan, adalah tetap saling berkoordinasi dengan Kepegawaian, jika ada perintah dinas luar, maka segera berkoordinasi dengan kepegawaian dalam pembuatan surat tugas tapi karna kita dikantor ini masih kekurangan SDM, maka pembuatan surat tugas untuk sementara masih dibuat oleh satker masing-masing dan tetap bangun komunikasi, supaya dalam pengambilan nomor surat keluar nanti dapat dikoordinir dengan baik sehingga tidak ada lagi dalam nomor surat keluar yang di tipe ex atau di coret-coret karena kesalan dan lain sebagainya,” ajaknya kepada peserta apel.
“ Mulai bulan juli depan tidak ada lagi kesalahan penginputan nominatif dalam pembayaran baik Sertifikasi mmaupun Tukin untuk guru-guru madrasah ,” tambahnya.
“Tertib aturan dan administrasi merupakan kunci memperlancar dan mempermudah pekerjaan,” tutup Kasubbag. (LL)


Kontributor : Laarpan Lapadang

 

Editor:
Elen Tontoli
Kontributor:
Laarpan Lapadang

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -