Sekretariat

Pimpin Apel Pagi, Nasri Sakamole Sampaikan Ini

Senin, 7 Oktober 2024 11:55 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – Senin (07/20/2024), bertempat di halaman Kantor, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). Drs. H. Nasri Sakamole,M.Si memimpin apel pagi yang setiap senin dilaksanakan.

Apel pagi diikuti oleh seluruh pegawai ASN di Kemenag Bolsel, khusus pejabat eselon IV tidak dapat menghadiri apel dikarenakan para pejabat mengukuti Asessmen di BKN Manado.

Awal penyampaiannya, Kakan Kemenag mengajak semua peserta apel untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah STW, “salah satu nikmat yang Allah berikan kepada kita yaitu dengan diberikannya kesehatan kepada kita untuk mengikuti apel pagi.” Tuturnya.

“hari ini semua pejabat Eselon IV tidak dapat hadir karena mengikuti Asessmen, akan tetapi walaupun semuanya tidak ada, semua hal yang bisa kita komunikasikan dapat kita komunikasi atau berkoordinasi melalui via Whastapp,”tambahnya.

Lanjut Sakamole memberikan apresiasi kepada dua pejabat yang telah menyelesaikan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) tahun 2024 yaitu Kasi Pendis dan Kasi Bimas Islam, “ Aksi perubahan yang ditampilkan oleh kedua pejabat kita ini mendapat penghargaan dari para penguji, bahkan mereka mengatakan bahwa output aksi perubahannya setara dengan Diklat PIM 1, dari Kasi Pendis melalui Gempasimbol, dan Kasi Bimas melalui P3T, yang kurang hanyalah penulisan laporan Aski Perubahannya,” ungkap Nasri.

Terkahir Kepada semua peserta Nasri mengucapkan terima kasih antar progres kerjasamanya selama ini, “ selalu ingat empat hal dalam kita bekerja, pastikan regulasinya, Pantikan Proses dan Prosedurnya, Pastikan Kewenangannya, serta Pastikan Dokumen dan Dokumentasinya,” tutup Kakan Kemenag.

Apel pagi diakhir dengan pembacaan doa oleh Ust Laarpan Lapadang, S,Sos.

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -