PHU

Pimpin Apel Pagi Maspeke Sampaikan Jamaah Haji Bolsel Telah Berkumpul Bersama Keluarga

Senin, 31 Juli 2023 07:22 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – bertempat dihalaman kantor, Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bolaang Mongoondow Selatan (Bolsel ) malaksanakan apel pagi yang setiap senin dilaksanakan, apel kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) H. Achmad Ma’sum Maspeke, S.Ag., MH, senin (31/07) 

Apel pagi ini diikuti oleh Pengawas Madrasah dan seluruh pegawai ASN dan PPNPN Kantor Kemenag Bolsel tepat pukul 07.30 wita hingga 08.15. 

Dalam arahannya Kasi PHU menyampaian informasi tentang Haji, ia mengatakan bahwa Jamaah Haji Kloter 16 telah tiba di Manado pada tanggal 30 Juli dan telah sampai di rumah masing-masing, khususnya Jamaah haji Bolsel. 

“ Alhamdulilah Jamaah haji kloter 16 telah tiba di Manado pada tanggal 30 dan telah sampai kerumah masing-masing, khususnya untuk untuk jamaah haji bolsel, saya ucapkan terima kasih kepada Kepala-Kepala KUA dan semua pihak yang telah membantu pengurusan kepulangan jamaah haji, “ Ujar Ma’sum. 

Selanjutnya Ma’sum juga mengatakan bahwa tugas belum selesai sampai 21 hari setelah kepulangan jamaah haji dari tanah suci, “ Alhamdulillah bapak/ibu haji telah berkumpul dengan keluarga masing-masing, namun tugas belum selesai sampai 21 hari setelah kepulangan dari tanah suci, bapak/ibu haji telah dibekali dengan Kartu Kewaspadaan Kesehatan Jamaah Haji (K3JH) yang berwarna kuning, Apabila terdapat demam atau gejala sakit lainnya maka jamaah yang sakit segera ke Puskesmas atau fasilitas kesehatan terdekat dengan membawa kartu K3JH,” tutupnya. (Et).

Editor:
rahmathanna
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -