PHU

Pimpin Apel Pagi Maspeke Sampaikan Informasi Haji

Senin, 5 Juni 2023 07:50 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – bertempat dihalaman kantor,  Kementerian Agama (Kemenag)  Kabupaten Bolaang Mongoondow Selatan (Bolsel ) malaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Seksi (Kasi) Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) H. Achmad Ma’sum Maspeke, S.Ag., MH.

Apel pagi ini diikuti oleh seluruh pegawai ASN dan PPNPN Kantor Kemenag Bolsel tepat pukul 07.30 wita hingga 08.15.

Dalam arahannya Kasi PHU menyampaian informasi tentang Haji, beliau mengatakan bahwa jamaah haji bolsel hari ini dalam keadaan sehat dan siap untuk berangkat haji.

“ Jadwal untuk jamaah haji masuk asrama haji adalah tanggal 15 Juni 2023, alhamdulillah jamaah haji bolsel hari ini sehat dan insya Allah akan siap berangkat,” Ujarnya.

Mengingat jamaah haji akan diterima diasrama haji tepat pukul 08.00 maka saya akan berkoordinasi dengan pihak pemda agar keberangkatan jamaah haji dimajukan pada tanggal 14 juni namun dengan ketentuan bahwa segala sesuatu masih tanggung jawab petugas haji kabupaten hingga tanggal 15  juni sesuai dengan jadwal yang ditentukan, setelahnya akan menjadi tanggung jawab petugas Provinsi” lanjutnya.

Diakhir arahan Maspeke mengajak untuk semua pegawai agar sama-sama mendoakan Kakan Kemenag Drs. Nasri Sakamole yang akan bertugas sebagai ketua Kloter petugas haji pada kloter 16 yang akan mendampingi 294 Jamaah Haji Sulawesi Utara.

“Mari sama-sama kita doakan kepala kantor yang hari ini bertugas sebagai petugas haji, semoga beliau diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas sampai jamaah haji kembali ke tanah air dengan predikat haji mabrur,” tutup Maspeke seraya diaminkan oleh peserta apel pagi.(Et)

 

Editor:
rahmathanna
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -