Sekretariat

Pimpin Apel Pagi, Latoale Sampaikan ini

Senin, 22 Mei 2023 07:47 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – Kepala Seksi (Kasi) Bimas Islam Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kab. Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Moh. Zulkifli Latoale, S.Ag., MH memimpin pelaksanaan apel pagi setiap senin di halaman Kantor Kemenag Bolsel, Pada kesempatan tersebut Kasi Bimas Islam menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah datang tepat waktu untuk mengikuti apel pagi semoga Allah SWT senantiasa memberi kesehatan kepada kita semua dan menyampaikan sejumlah informasi kepada seluruh peserta apel pagi yang di ikuti oleh Pengawas Madrasah  dan sejumlah ASN/Non ASN dalam lingkup Kemenag Bolsel, senin (22/05) pagi.

Selanjutnya Kasi Bimas mengingatkan tentang persiapan kunjungan kerja Kakanwil Provinsi Sulut, “ terkait kunjungan kerja Kakanwil saya berharap semua kegiatan yang telah direncakan akan terlaksana dengan maksimal, dengan keseriusan dan adanya rasa tanggung jawab seluruh panitia dalam menjalankan tugas yang telah diamanahkan yang didasari kerja sama sehingga ke semuanya kegiatan akan berjalan sukses hingga selesai,” tutur Kasi Bimas.

Kasi Bimas Islam juga mengajak seluruh peserta apel untuk bersama sama mengsukseskan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) Tingkat Kabupaten. Ajang bergengsi ini diselenggarakan dua tahun sekali. STQH Tingkat Kabupaten tahun ini akan di gelar 29 Mei 2023 di aula PLHUT. Dengan harapan melalui Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits, diharapkan dapat mewujudkan generasi yang religius, cinta Al-Qur'an, dan berakhlakul karimah. Kata Zulkifli.

Diakhir arahannya Zulkifli berharap kinerja Kemenag Bolsel kedepan akan lebih baik lagi dalam membangun citra atau image Kemenag yang langsung memberi pelayanan terhadap masyarakat. Dan semakin baik memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga dipandang masyarakat sebagai cermin kualitas pelayanan yang prima,” katanya. (Et)

Editor:
rahmathanna
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -