Sekretariat

Pimpin Apel Pagi, Latoale Sampaikan Informasi Kegiatan Seksi Bimas Islam

Senin, 26 Agustus 2024 08:59 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) --Kepala Seksi Bimas Islam H. Moh. Zulkifli Latoale memimpin pelaksanaan apel pagi di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Senin (26/08/2024) Pada kesempatan tersebut H. Zulkifli menyampaian sejumlah informasi kepada seluruh peserta apel pagi.

“Ada beberapa agenda Seksi Bimas Islam yang  terlaksana, dan ada juga yang masih dalam perencanaan, yang sudah terlaksana dengan baik yaitu program bimbingan perkawinan yang dilaksanakan oleh Pusat Pelayanan Pernikahan Terpadu (P3T), bahkan kemarin kita sudah meminta  Polres Bolsel agar bisa mengisi materi pada bimbingan tersebut, dan Alhamdulillah itu di respon baik oleh Waka Polres.” Kata Latoale.  

Selanjutnya Kasi Bimas menyampaikan tetang pelaksanaan MTQ Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Kalimantan Timur.

“ Sudah teragendakan bahwa pelaksanaan MTQ  tingkat Nasional akan dilaksanakan pada awal bulan September, pada tahun ini Kabupaten Bolsel hanya bisa mengutus satu peserta tahfiz 10 Juz yang pada awalnya kita optimis bisa mengusung tiga perwakilan, tapi itulah lomba ada yang menang dan ada yang kalah, kita sudah berusaha semaksimal mungkin, untuk selanjutnya kita harus lebih mempersipakan dari awal para peserta MTQ, ”ungkapnya.

Terakhir Zulkifili Latoale meminta kepada semua pegawai Kemenag Kabupaten Bolsel untuk memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat yang menerima layanan merasa terpuaskan. “ berikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat, dan mari bekerja seperti biasanya terus jaga kekeluarga di dalam kantor,” tutupnya.

Apel pagi diikuti oleh seluruh pegawai ASN, PPNPN di lingkungan Kemenag Bolsel dan diakhiri dengan pembacaan doa oleh Ustat Ilham Mudzafar Lobud. (et)

 

Humas

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -