Sekretariat

Pimpin Apel Pagi, Latoale Ingatkan Kewajiban Pegawai dalam Melaksanakan Tugas

Senin, 4 Desember 2023 08:30 WIB
  • Share this on:

BOLSEL(Kemenag) -- Bertempat di halaman Kantor, Kementerian Agama Kab. Bolaang Mongondow Selatan melaksanakan apel pagi yang setiap senin dilaksanakan, senin(04/12).

Apel kali ini dipimpin oleh Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam H. Moh. Zulkifli Latoale, S.Ag.,MH yang dalam penyampaiannya mengatakan terkait dengan beberapa agenda yang akan dilaksanakan pada bulan Desember. "masih ada dua agenda di penghujung tahun ini yaitu wisudah santri TPQ/TKQ serta wisudah gema juz 30 angkatan ke II, mohon kerja samanya untuk sama-sama mensosialisasikan kepada masyarakat tentang kegiatan ini terutama wisudah santri TPQ. " Ungkap Kasi Bimas.

salain itu Latoale juga menyampaikan tentang capaian-capainnya ketika menjabat sebagai kasi Bimas, yaitu adanya beberapa MoU yang telah ditandantangani pihak Kemenag dan instansi lainnya, serta mengupayakan MoU dengan pihak Rumah Sakit Bolsel. 

Diakhir penyampaiaan Zulkifli menegaskan juga tentang kedisplinan dan tanggung  semua terhadap pekerjaan masing-masing pegawai "saya pikir kita semua tahu dan sadar akan tugas dan kewajiban kita semua dalam melaksanakan tugas, serta pelaksanaan apel pagi sebagimana yang sering dikatakan oleh Kakan Kemenag Bolsel untuk sebisa mungkin mengikuti apel pagi. Serta disiplin dalam jam masuk dan jam pulang kantor," tutup Kasi Bimas.

Turut hadir dalam apel pagi ini, Kepala Seksi PHU, Seksi Pendis,Pengawas Masdrasah, ASN, PPNPN kantor Kemenag Bolsel dan ditutup dengan pembacaan doa. (ET)

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Penulis:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -