PHU

Pimpin Apel Pagi, Kasi PHU Sampaikan Selamat HUT ke 16 Tahun Kabupaten Bolsel

Senin, 22 Juli 2024 08:38 WIB
  • Share this on:

BOLSEL (Kemenag) – Mengawali aktivitas pagi ini (22/07/2024) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan melaksanakan Apel Senin Pagi dengan Pembina Apel Kasi PHU (Penyelenggara Haji dan Umrah), H. Achmad Ma’sum Maspeke.

Achmad  bersyukur pada hari ini semua ASN bisa melaksanakan kegiatan apel dan berharap diistiqomahkan. Menurutnya kegiatan apel di awal pekan ini merupakan kesiapan bekerja satu minggu kedepan. 

Mengawali sambutannya, Mantan Kasi Bimas ini mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun untuk Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan yang ke 16 Tahun, “ kita yang berada di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan ini, mari sama-sama mendoakan kabupaten ini agar senantiasa dilindungi oleh Allah SWT, dimudahkan urusan kita pada pelaksanaan pelayanan kepada Masyarakat, dijauhkan dari musibah, bencana, insya Allah kita akan tetap eksis melaksanakan tugas kita di Bolaang Mongodow Selatan (Bolsel) yang kita cintai ini,” tuturnya,

Tak lupa Kasi PHU ini juga menyampaikan info haji. " saat ini sudah ada daftar sementara calon Jemaah Haji estimasi keberangkatan tahun 2025, Bolsel mendapat 12 orang, 11 orang reguler, dan 1 orang cadangan, awalnya pada saat pengecekan pertama di aplikasi SISKOHAT itu ada 26 orang yang terbaca untuk estimasi keberangkatan tahun 2025, namun dari Kanwil kita di Bolsel hanya mendapat 12 orang, kita doakan mereka semua sehat dan akan berangkat di tahun 2025," ujarnya.

Masih menurut Ma’sum, panggilan akrabnya, seksi haji akan membuat kegiatan dan mengundang semua calon Jemaah haji estimasi keberangkatan tahun 2025, 2026 dan 2027 untuk mengikuti  pembekalan dan mengingatkan agar dapat menyiapkan biaya pelunasan.   

Apel dilaksanakan dengan tertib oleh semua ASN dan diakhiri dengan pembacaan doa oleh Ustat Laarpan Lapadang, S.Sos.I (Et)

Editor:
rahmathanna@kemenag.go.id
Kontributor:
Elen Tontoli

Kalender

Oktober 2024
MIN SEN SEL RAB KAM JUM SAB

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -